Minggu Seru Bersama KIKO di Episode City Groove hanya di RCTI

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Saya menikmati bangun pagi Minggu bersama keluarga, menonton serial KIKO yang tayang di RCTI di sini, hingga menikmati keseruan di rumah. KIKO minggu ini akan mengusung tema “CITY GROOVE” yang patut untuk disimak.

KIKO, POLI dan PATINO bermain video game untuk mendapatkan ribuan cerita spesial dan action figure. Jika KIKO dan PATINO bermain dengan penuh pemberontakan, POLI bermain dengan penuh kasih sayang. KIKO dan PATINO khawatir karena takut dia tidak bisa sampai terakhir kali.

Mereka melihat bahwa yoga membantu mereka mengendalikan emosi. Namun POLI tidak mau menerima tipe seperti itu. Di sisi lain, POLI tidak ingin KARKUS memenangkan kompetisi video game tersebut. Apa yang akan dilakukan KIKO dan PATINO? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan tanya keseruan episode KIKO SUNDAY SERU! “GROOVE CITY” pada 23 Juni 2024 pukul 06.15 WIB di RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Sabtu pukul 11.00 WIB dan setiap hari pukul 08.30 WIB di MNCTV.

KIKO Animation merupakan produk dari MNC Animation, grup korporat MNC Pictures yang merupakan anak perusahaan MNC Digital Entertainment yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Ia tidak menyangka bahwa stasiun televisi Indonesia KIKO telah bekerja sama dengan RCTI dan MNCTV selama hampir satu dekade. Kehadiran KIKO di acara ini mencerminkan peran MNC Animasi bersama masyarakat Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal kebanggaan.

Simak serial aksi KIKO yang tayang setiap minggunya, semua tayangannya selalu menampilkan aksi dan petualangan seru, namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. KIKO akan hadir dengan berbagai kejutan dan masih ditunggu para penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat dilihat di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours