Ridwan Kamil OTW ke Jakarta, Anies Baswedan: Pokoknya Buat Saya Sih Mengalir Aja

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ambil pusing dengan proses politik dan lawan-lawannya di Pilkada Jakarta 2024, termasuk mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang disebut-sebut akan segera berangkat (OTW). ke Jakarta.

Lalu, ini soal masyarakat Jakarta, keinginan masyarakat Jakarta. Lihat saja DPW-DPW semua pihak, apakah keinginannya sesuai dengan keinginannya, ”ujarnya. Adas manis. Bagi wartawan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2024).

“Iya kita lihat saja, soal masa depan kan? Kita bisa bicara masa lalu dan masa kini. Kita lihat masa depan,” tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Partai Golkar memutuskan mendukung Dedi Mulyadi maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. dan DPD Gerindra Jawa Barat.

Saat ditanya sosok pendukung Pilkada Jakarta 2024, Airlangga tak menjawab langsung. “Iya yang jelas kalau Jabar begini, Jakarta maksudnya apa, kita masih tanya, apalagi kalau Jakarta itu Kim Plus,” jelas Airlangga.

Sebaliknya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus memberi sinyal Ridwan Kamil (RK) bakal dicalonkan di Pilkada Jakarta 2024.

“Ya maksudnya buat saya Pak Dedi di sana (Pemilihan Gubernur Jabar), kalau RKCnya bagus mungkin akan dipasang lagi pengurusnya, bagaimana cara memilihnya atau tidak?

Lodewijk juga mengatakan, dukungan terhadap nomor Pilkada Jakarta akan dilakukan sebelum pendaftaran pada 27 Agustus 2024. “Pengumumannya akan dilakukan pada 27 Agustus, artinya sudah pasti, artinya sebelum tanggal 27 (diumumkan), ” dia berkata. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours