Bacalon Bupati-Wabup Gianyar Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun Silaturahmi ke Perindo Bali

Estimated read time 1 min read

DENPASAR – Calon calon (Bacalon) Bupati Gianyar dari PDIP, I Made Mahayastra mengunjungi kantor DPW Partai Perindo di Provinsi Bali, Sabtu (22/6/2024). Rekannya, Bacalon, Wakil Gubernur Gianyar, Anak Agung Gede Mayun turut mendampingi aksi tersebut.

Ketua dan Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Bali menyambut baik kedatangan Mahayastra yang merupakan warga asli Desa Payangan, Gianyar, Bali.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang hangat dan bersahabat ini. Khususnya terkait politik di Gianyar jelang Pilkada Serentak 27 November 2024.

Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun (Paket Aman) mengutarakan niatnya untuk mencalonkan diri di Pilkada Gianyar 2024, melanjutkan program semasa kepemimpinannya di periode sebelumnya agar bisa membawa Gianyar maju lebih lama.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Bali Komang Purnama mengapresiasi niat baik dan prestasi kerja Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun pada periode kepemimpinan sebelumnya.

Komang Purnama meyakinkan Partai Perindo Bali akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung Paket Aman.

Pilihan koalisi Partai Perindo jatuh pada pasangan paket aman karena kepemimpinan Made Mahayastra sebagai Bupati Gianyar, kawasan seni ini mampu bergerak menuju kemajuan, ujarnya.

Diantaranya banyak pembangunan infrastruktur yang dirasa bermanfaat oleh masyarakat, pembangunan pasar, Alun-Alun Gianyar dan tata kota dll.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours