MDI Ventures gaet Telkomsel Ventures siapkan “Nex-BE Fest” 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (final) – PT Takkem milik negara, perusahaan modal reksa dana (Tsvse) akan menarik pihak-pihak utamanya “. Itu pada tahun 2024.

Acara ini juga dihadirkan untuk berbagai solusi dan peluang sinergi dari berbagai unit bisnis di Bomban dan Telecom Group.

“Dari sudut pandang utama, puncak ini adalah keluarnya kelompok digital yang bergerak di bidang patensuraisme paten yang berkomunikasi secara digital. Dalam transaksi digital ini juga fokus pada ide bisnis yang dibangun atas motivasi bekal nasional kita,” M .CEO DI Wentz Donald Weird (Aneh) mengatakan pada hari Rabu.

NX-FIND akan diadakan pada Q4 2024, dengan mewakili ratusan peserta

Nix Fest akan diselenggarakan oleh MDI ID pada portofolio inisiatif terbaik di bawah MDI dan TSV. Setelah itu, proses pendataan dan pengumpulan korporasi dari grup korporasi dan perusahaan lainnya terus berlanjut.

Setelah pengumpulan data selesai, tim akan menganalisis data untuk menentukan startup mana yang dapat difasilitasi lebih lanjut dengan Nix per Fest.

“Tahun ini, proses pemilu benar-benar berjalan sempurna antar partai.” Kami menargetkan minimal 50 kelompok start-up, kami akan berpartisipasi,” kata Donald.

Dari proses pencocokan kolaboratif, MDI melaksanakan pizza dan sharing keahlian serta hadiah untuk diskusi dan hiburan antar peserta serta berdiskusi dengan berhadiah.

NEX-Meswa telah menjadi acara rutin tahunan MDI Ventures hingga tahun 2022 dan telah menjadi wadah bagi polusi digital dan berbagai unit bisnis dalam grup Tkolum.

Acara sebelumnya yang diadakan tahun lalu adalah “dia” untuk fasisme yang gagal dan diikuti 500 peserta dari kelompok THKOMEAN.

700 peserta startup menghubungkan sesi dan 70 mitra bisnis menghubungkan 500 sesi pengorganisasian dan 70 mitra bisnis yang mengikuti total 12 sesi. Meraih kolaborasi terbaik dan Mirage Tours (Pitagua) untuk mengelola kebutuhan korporasi dan Mitra.

Melalui dukungan Nix-Festival, tercatat lebih dari USD 78 juta antara awal dan bom hingga akhir tahun 2023.

Data tahun ini, acara di MQM Designs menceritakan bahwa pada tahun 2023 email, email, pertemuan bisnis, biaya bisnis meningkat hingga 2,4x) dan biaya pembukaannya meningkat hingga 2,7x. Ini akan dilaksanakan pada tahun 2022.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours