Film horor “Lembayung” disutradarai Baim Wong rilis poster resmi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios merilis poster resmi film horor thriller terbaru mereka bertajuk “Lembayung” yang disutradarai Baim Wong.

Poster tersebut dengan jelas memperlihatkan wajah menakutkan dari sosok hantu yang meneror para karakter sepanjang film.

“Bagi saya, Lembayung bukan hanya film horor, tapi juga thriller menegangkan dengan plot twist yang luar biasa. Mengingat kualitas pemerannya, saya rasa penonton Indonesia akan menyukai hasil filmnya, kata Beim dalam keterangan resmi, Rabu.

Lembayung bercerita tentang pengalaman mengerikan Pika dan temannya Arum sebagai pedagang kaki lima di bagian gigi sebuah klinik di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Awalnya semuanya berjalan baik, namun lama kelamaan mereka mengalami kengerian mistis dan mengalami trauma.

Taskia Nam ditugaskan berperan sebagai Pika, dan Yasmin Jasem berperan sebagai Arum. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Aria Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Eric Estrada, Asri Velas, Ens Bagus, Dafa Vardana, Vulan Guritno, Paula Verhoeven, Keano Tiger Wong, Tio Pakusadevo, Sari Nila, Mario Maulana. dan Dayu Vijanto.

Plot film ini diambil dari film horor viral tahun 2022 berjudul Jean Paul Gigi yang ditulis oleh Pica saat masih menjadi mahasiswa keperawatan melalui akun Twitter @saturnrushx yang kini bernama X.

“Lembayung” menjadi kali pertama Baim Wong menduduki kursi sutradara setelah sebelumnya memproduksi “Berbalas Kejam”. Selain menyutradarai, Baim Wong ikut menulis skenario film “Lembayung” bersama Jemati Rahayu.

Bekerja sama dengan Prime Eagle Studios, “Lembayung” merupakan film kedua produksi Tiger Wong Entertainment dan pertama kali ditayangkan di layar lebar. Sebelumnya, Tiger Wong Entertainment sukses memproduksi film “Berbalas Kejam” yang meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2023 berkat penampilan Reza Rahadian di film tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours