Inul Daratista Kepikiran Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut setelah 26 Tahun Berkarya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Inul Daratista yang melejit setelah 26 tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air mengutarakan pemikirannya untuk pensiun sebagai penyanyi dangdut. Hal itu diungkapkan Inul lewat Instagram Story.

Inul mengaku memiliki banyak kenangan sebagai penyanyi dangdut selama 26 tahun berkarir. Ia dan dangdut mengalami suka dan duka hidup bersama.

Menghadirkan keceriaan penonton di atas panggung bahkan menuai kontroversi dengan ikon rock and roll-nya semakin menambah warna kariernya dan menjadi kenangan tak terlupakan bagi istri Adam Suseno itu.

“Setelah 26 tahun saya aktif di dunia dangdut yang dikenal dengan nama goyang ngebor. Banyak kenangan saya tentang dangdut,” tulis Inul, Selasa (06/11/2024), dikutip dari akun Instagram @inul.d.

Foto/Instagram Inul Daratista

Kini pembawa nama asli Ainur Rokhimah itu merasa sudah saatnya meninggalkan dunia yang membesarkannya. Usia 26 tahun sepertinya sudah cukup bagi Inul untuk aktif sebagai penyanyi dangdut dan dikenal masyarakat.

Namun pelantun Buaya Buntung itu tak membeberkan alasan spesifik yang membuatnya mempertimbangkan untuk pensiun sebagai penyanyi dangdut.

“Tetapi saya rasa saya sudah muak. Tiba-tiba saya berpikir, haruskah saya pensiun? Bagaimana menurut Anda?”

Selain sebagai penyanyi, Inul Daratista sendiri belakangan ini juga tengah disibukkan dengan berbagai acara di televisi. Penyanyi berusia 45 tahun ini masih aktif di industri hiburan dan menjajal kemampuan serial TV-nya.

Selain itu, artis asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga aktif di bidang komersial. Salah satunya memiliki tempat karaoke terkenal bernama Inul Vizta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours