Zara Adhisty Belajar Bahasa Baru di Series Just Wanna Say I love U

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Salah satu episode terakhir serial Vision+ Original Just Wanna Say I Love U bertajuk “Mak Matchmaker” karya Stara Zara Adhisty. Nina bermain di episode yang berlatar tahun 90-an ini. Anda dapat menontonnya secara gratis dengan mengklik di sini.

Zara Adhisty mengungkapkan salah satu tantangan memerankan karakter Nina adalah bahasa baru yang dipelajarinya. “Ini bisa lebih menantang karena ini tahun 90an, jadi saya belajar banyak bahasa baru,” kata Zara Adhisty.

Aktris muda ini menjelaskan, dialog dalam “Mak Sang Mak comblang” berbeda dengan bahasa yang biasa digunakan. Hal ini menjadi tantangan baginya untuk melakukan dialog secara natural dan sesuai dengan paparan usia tahun 90an.

Jangan lewatkan episode “The Machinist”, tonton gratis dengan klik di sini. Kisah cinta yang cerah dan menyenangkan, dipadukan dengan penampilan apik dari Zara Adhisty, Rafael Adwel, dan Yasamin Jasem menjadikan episode ini sebagai tayangan nostalgia yang wajib disaksikan. Unduh aplikasi Visio+ sekarang!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours