Honda dan Hot Wheels Rilis Civic EG Edisi Spesial di GIIAS 2024, Hadirkan Sensasi Balap Miniatur

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung seru dengan kolaborasi apik antara Honda dan Hot Wheels.

Mereka meluncurkan Honda Civic EG Special Edition dengan skala 1:64 sebagai bagian dari kampanye global “Didorong untuk Menjadi Legendaris”.

Honda Civic EG: Legenda yang bertahan dalam ujian waktu

Honda Civic EG 1992-1995 dipilih karena desainnya yang ikonik dan performanya yang tangguh. Mobil ini telah menjadi favorit di kalangan pengendara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Seperti halnya Hot Wheels, Honda percaya bahwa status legendaris tidak hanya dapat dicapai, tetapi membutuhkan semangat, kualitas, konsistensi, inovasi dan yang terpenting, ujian waktu,” kata Yulian Karfili, direktur departemen strategi komunikasi PT Honda Prospect Motor. .

Menurut Arfi, menjadi bagian dari julukannya Hot Wheels merupakan suatu kehormatan tertinggi bagi produsen mobil tersebut. “Ini bagian dari budaya otomotif. Pertama kita beli diecast, lalu mobil sungguhan. Setiap produk Honda suatu saat pasti punya warisan,” kata Arfi.

Radithya Pradana, brand manager otomotif Mattel SEA, mengatakan Honda merupakan merek mobil paling mematikan. “Mulai dari Civic hingga Civic Turbo, die-cast Honda banyak dicari para kolektor,” kata Radithya.

Mobil Konvensi Hot Wheels Honda Civic EG 2024: Koleksi Unik untuk Indonesia

Edisi khusus ini menampilkan koleksi legendaris yang digunakan dalam ajang balap dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas khusus untuk kolektor Indonesia. Pengunjung GIIAS 2024 bisa melihat Honda Civic EG Special Edition versi 1:1 langsung di stand Honda.

“Kemitraan ini menjadi momen bersejarah bagi kedua belah pihak. Hot Wheels berkomitmen untuk terus relevan bagi generasi muda, khususnya pecinta mobil. Kami yakin kemitraan dengan Honda dalam bentuk Diecast Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Kongres. Mobil berskala 1:64 ini dapat membawa kegembiraan dan menginspirasi impian semua orang,” jelasnya.

Balapan Hot Wheels dan kegiatan seru lainnya di booth Honda Selain Honda Civic EG, di stand Honda juga ditampilkan produk-produk populer Honda lainnya dalam bentuk die. Pengunjung dapat mengikuti Hot Wheels Race yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama GIIAS 2024, serta menikmati Honda Kids Zone yang disponsori oleh Hot Wheels.

Konsumen yang melengkapi SPK (buku pesanan kendaraan) berkesempatan mendapatkan diecast eksklusif Honda S2000. Selain itu, 5 pemenang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan membeli sepeda motor Honda Civic EG 2024 skala 1:64 di Indonesia Motor Show Oktober 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours