Gbrand bawa sentuhan bahasa lokal lewat single “Me Nuh Care”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Komposer sekaligus produser Grabrand menampilkan karya barunya bertajuk “Me Nuh Care” dengan sentuhan bahasa daerah yang semakin memperkaya karyanya dalam bidang budaya.

Tak hanya itu, mengeksplorasi dan bereksperimen dengan gaya Afrobeat/Amapiano, Grobrand menghadirkan sentuhan lain pada single ini yang berbeda dari eksplorasi khasnya pada lagu-lagu hip hop dan R&B.

“Me Nuh Care” bercerita tentang menemukan kesuksesan dalam hidup dengan tidak mengkhawatirkan hal-hal yang sering mengganggunya dalam hidup.

“Terkadang hal-hal yang terkubur membebani kepala saya, jadi saya mengubah semua masalah saya menjadi pukulan,” kata Grande dalam sebuah pernyataan, Rabu.

Lagu “I Nuh Care” juga menjadi awal baru bagi karir musik Grande, karena ia merasa lagu tersebut dapat mengungkapkan perasaannya yang siap terjun ke industri musik.

Sebagai musisi sekaligus produser, ia mengaku senang sekaligus bersemangat karena bisa mengembangkan kreativitasnya melalui bakat bermusiknya. Langkah ini dinilai dapat memberikan perasaan positif dalam menjalani hidup

“Tidak hanya kreativitas yang berkembang, perasaan bahagia yang campur aduk juga membuat kita semakin percaya diri dan optimis dalam menjalani hidup,” ujarnya.

Nah, dengan menggunakan pendekatan kreatif lain yang mengandalkan kearifan lokal, kali ini diperkenalkan “Me Nuh Care”. Dengan mengadopsi bahasa Ambon dalam karyanya, Grobrand berharap lagu tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang bahasa daerah Indonesia yang kaya akan budaya.

Musisi yang bernaung di label rekaman musik Passion Vibes ini berharap bisa menjadi kebanggaan masyarakat.

Lagu Me Neh Care milik Grande kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming digital yang tersedia di Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours