Pimpin Upacara Pemakaman Hamzah Haz, Menko Polhukam Ajak Masyarakat Doakan Almarhum

Estimated read time 1 min read

BOGOR – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mantan Wakil Presiden Hamzah Haz. Upacara militer yang digelar di pemakaman Hamzah Haz merupakan bentuk penghormatan atas pengabdian almarhum kepada negara.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Hadi saat memberikan sambutan usai pemakaman Hamzah Haz di Yayasan Al-Ikhlas Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (24/7/2021). 2024).

Sebagai hamba Tuhan yang bertaqwa, lanjut Hadi, kepergian Hamzah Haz diterima dengan penuh kerendahan hati dan ikhlas. Sebab, kelahiran dan kematian makhluk hidup hanya sesuai dengan kehendaknya.

“Pada kesempatan kali ini saya selaku pengawas upacara, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, saya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan kesabaran, bimbingan, dan perlindungan. .” dia berkata

Dengan segala semangat dan keikhlasan, suatu bentuk ditiru oleh semua orang yang masih hidup untuk terus mengabdi kepada negara dan negara.

“Mari kita semua mendoakan dan memaafkan almarhum, agar kekhilafan, khilaf dan dosa-dosa almarhum diampuni dan arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat tempat yang mulia,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours