Siapakah Amy Tripp? Astrolog Cantik yang Memprediksi Biden Akan Mundur dan Trump Menang Pilpres AS

Estimated read time 3 min read

WASHINGTON – Ahli astrologi Amy Tripp secara akurat memperkirakan tanggal pasti Presiden AS Joe Biden akan mengakhiri kampanyenya lebih awal, dan kini ia memperkirakan Donald Trump sebagai presiden AS berikutnya dan beberapa pergolakan politik di negara tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Dikenal sebagai dukun, Tripp juga menyebut dirinya “peramal paling terkenal di Internet” di situs pribadinya. Namun, Tripp mengaku sebagai peramal profesional dan terapis berlisensi.

Siapa Amy Tripp? Seorang peramal cantik yang meramalkan pengunduran diri Biden dan kemenangan Trump dalam pemilihan presiden AS1. Seorang wanita berusia 40 tahun pertama kali menjadi viral karena dia secara akurat memperkirakan kapan Joe Biden yang berusia 81 tahun akan melepaskan mimpinya menjadi presiden, menurut NDTV.

Tripp telah membuat beberapa prediksi di masa lalu dan menjadi kenyataan. “Astrolog Paling Terkenal di Internet” prediksi Joe Biden di 29 Degrees Post.

Ketika salah satu pengguna menanyakan tanggal pasti presiden akan mundur dari pemilihan presiden, dia menjawab, “21 Juli.” Ia menjelaskan, ia melihat masa depan Biden dengan penolakan akibat bulan purnama.

2. Kamala Harris diprediksi akan mencalonkan diri melawan Donald Trump Ia juga memperkirakan Kamala Harris akan mencalonkan diri pada pemilu presiden AS pada tahun 2024 dan kembali sukses.

Pada 11 Agustus 2020, dalam postingan di platform mikroblog, Tripp meramalkan Wakil Presiden Kamala Harris akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024. Haris.

Ia juga sangat yakin bahwa pria berusia 59 tahun itu akan memenangkan nominasi tersebut karena ia kini menikmati kembalinya keduanya ke Saturnus. Dia berkata: “Jika Anda telah bekerja keras sejak Saturnus pertama kali kembali pada usia 30, Anda akan diberi imbalan… biasanya ada beberapa kemajuan [karier], atau Anda akan mendapatkan otoritas.”

3. Tripp yang meramalkan Donald Trump akan memenangkan pemilihan presiden AS, kembali menyita perhatian dunia maya dengan prediksi terbarunya bahwa Donald Trump akan menjadi presiden AS.

Setelah prediksi akuratnya, kini sorotan tertuju pada prediksinya untuk pemilu AS mendatang. Seorang wanita berusia 40 tahun meramalkan bahwa Donald Trump akan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya.

Dia mencatat bahwa Trump berada di puncak kesuksesan profesional. Tripp mengatakan mungkin ada lebih banyak “hal-hal gila” yang akan terjadi pada mantan presiden tersebut, mengingat dia adalah target upaya pembunuhan bulan ini. “Uranus di tengah langitnya…menunjukkan ketidakpastian dalam karier dan tujuan,” ujarnya.

Tripp memperkirakan akan ada lebih banyak “hal-hal gila” yang akan terjadi pada mantan presiden tersebut, mengingat dia adalah target upaya pembunuhan bulan ini. Menurut NDTV, wanita berusia 40 tahun tersebut meramalkan bahwa bulan Agustus akan menjadi bulan yang sulit bagi AS dan ingin melihat lebih banyak kerusuhan dan kekerasan politik. Dia berkata, “AS masih dalam mode kembalinya Pluto, yaitu tentang menemukan dan menemukan sesuatu. Terakhir kali AS mengalami kembalinya Pluto adalah selama Perang Revolusi.”

5. Dikenal sebagai astrolog bersertifikat, Amy Tripp adalah astrolog dan terapis berlisensi. Menurut situs webnya, dia memiliki gelar Magister Pekerjaan Sosial dari Universitas New York dan dilatih serta memenuhi syarat sebagai astrolog bersertifikat ISAR (International Society for Astrological Research). Aktif dalam organisasi profesi seperti NCGR (National Council for Geospatial Research) dan AFA (American Astronomical Federation).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours