Kanye West Sindir Taylor Swift dan Travis Kelce di Album Baru

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kanye West kembali mengolok-olok Taylor Swift dan Travis Kelsey dalam lagu dari albumnya Vultures 2. Dalam lagu bertajuk Lifestyle (Demo), Kanye langsung menyebut nama pasangan tersebut.

“Aku mengencangkan sendi taylorku di akhir seperti Travis Kelce,” demikian bunyi lagu Kanye West, seperti dilansir Life and Style, Selasa (6/8/2024).

Lirik lagu tersebut sepertinya merujuk pada posisi Swift dan Travis sebagai pemain sepak bola Kansas City Chiefs.

Meski Swift dan Travis tidak memberikan tanggapan, penggemar pelantun Blank Space yang akrab disapa Swifties itu dengan cepat mengaitkan lagu tersebut dengan tanggapan idolanya.

Foto/Orang

Selama tur dunianya The Eras Tour, penyanyi Amerika ini mengenakan kemeja bertuliskan “22” dan pada penampilannya di Warsawa, Polandia, ia mengenakan kemeja bertuliskan “Apostate You Think About Me.”

Netizen di media sosial mengomentari sindiran penyanyi yang akrab disapa Ye itu, bahkan ada yang menyebutnya terobsesi dengan penyanyi berusia 34 tahun itu.

“Lucu banget karena dia pakai kaos bertuliskan ‘Aku yakin kamu sedang memikirkan aku’ setelah Kay menyebut namanya dan Travis di lagunya ‘An Actual Comedian,'” tulis netizen tentang X.

“(Saat aku) melihat benda K*nye ini beberapa waktu lalu, aku tahu aku akan memakainya lmao,” kata warganet.

Netizen lain mengkritik mantan suami Kim Kardashian karena mengobarkan kembali perseteruan lama mereka dengan Swift. “Kanye West lagi-lagi menyebut nama Taylor Swift di sebuah lagu? Sial, sedih sekali, dia terobsesi sekali,” komentar netizen.

Kanye West dan Taylor Swift memiliki sejarah perseteruan yang panjang. Semuanya bermula dari insiden di MTV Music Awards 2009 ketika suami Bianca Censori menyela pidato Swift.

Meski keduanya rujuk, perseteruan kembali memanas pada tahun 2016 saat Kanye merilis lagu “Famous”. Rapper sekaligus desainer tersebut mengklaim bahwa Swift memberikan izin untuk menggunakan lirik kontroversial dalam lagunya, namun penyanyi tersebut membantahnya.

Pada bulan Desember 2023, Swift mengklaim bahwa Kim Kardashian terlibat dalam perselisihan tersebut, menerbitkan rekaman panggilan telepon yang telah diedit. Sebagai tanggapan, Swift merilis lagu “Terima kasih Aimee” dari album barunya The Tortured Poets Department, yang dianggap sebagai sindiran terhadap Kim.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours