Real Madrid resmi perkenalkan penyerang potensial Endrick

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Spanyol, Real Madrid resmi meminang striker Endrik Felipe sebagai calon bek klub musim depan.

Dalam pengumuman resmi Real Madrid pada Sabtu, El Real menghadirkan Endrick ke publik di hadapan 43.000 penonton langsung di stadion Santiago Bernabeu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang langsung ke Santiago Bernabeu, saya tidak menyangka ini. Fansnya gila. Saya sangat senang karena saya sudah menjadi fans Madrid sejak saya masih kecil dan sekarang saya berangkat.” untuk bermain di Madrid,” kata Andric Felipe.

Striker asal Brasil itu akan mengenakan nomor punggung 16 yang dikenakan bek Alvaro Odriozola pada musim 2022/2023 di Real Madrid, namun tidak dikenakan pemain Los Blancos pada musim 2023/2024.

Penyerang berusia 18 tahun itu terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2030. Sebelumnya, Real Madrid mengumumkan pada 15 Desember 2022 bahwa mereka membeli kembali kontrak Endrik dari klub Brasil Palmeiras dengan nilai transfer 825 miliar rupiah.

Endrik yang berusia 16 tahun telah menyetujui klausul yang mengharuskannya bergabung dengan Real Madrid pada usia 18 tahun.

“Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya, karena saya selalu ingin berada di sini. Saya ingin bermain di Madrid, hari ini impian saya menjadi kenyataan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang dan sekarang mari kita bersorak bersama: 3, 2, 1, Hala Madrid! kata Endrik.

Striker yang mencatatkan 10 penampilan dan 3 gol untuk Tim Samba ini diprediksi akan menjadi penyerang nomor 9 di skuad baru Real Madrid, bersaing dengan Kylian Mbappé.

Nantinya, Endrik akan masuk dalam tim asuhan Carlo Ancelotti yang akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours