Jens Raven sangat mencintai Indonesia

Estimated read time 2 min read

Surabaya (Antara) – Penyerang timnas U-19 Indonesia Jens Raven mengaku sangat mencintai Indonesia usai mengantarkan Merah Putih menjuarai Piala AFF U-19 atau U-Men’s Championship 19 ASEAN 2024.

Raven yang mendapat paspor Indonesia pada 27 Juni, mencatatkan namanya untuk keempat kalinya di Piala AFF U-19 2024, ketika golnya pada menit ke-17 membantu Indonesia mengalahkan Thailand di laga final dengan skor 1-0. . Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Seberapa besar cintaku pada Indonesia? Saat pertama kali melalui proses naturalisasi, saat tiba di Indonesia, aku merasa dicintai semua orang, kata Raven saat jumpa pers pasca pertandingan, Senin.

Striker berusia 18 tahun itu lantas mengaku merasa mendapat banyak kasih sayang dari masyarakat Indonesia selama membela timnas di Piala AFF U-19 2024.

Ia mengatakan, setiap membuka ponsel usai bertanding, ia selalu mendapat dukungan positif dari masyarakat Indonesia.

“Tetapi saya pikir saya mendapatkan lebih banyak lagi sepanjang turnamen,” katanya.

“Dan menurutku sekarang kita tidak punya WiFi (Internet) di ponsel kita dan kita hanya perlu meninggalkan stadion dan menurutku perasaan cinta saat aku mengecek ponselku akan luar biasa. Itu sebabnya aku mencintai Indonesia.” Ditambahkan.

Dia menambahkan: “Saya memberikan mereka segenap hati dan semangat juang saya. Jadi itu luar biasa.”

Raven lahir pada 12 Oktober 2005 di Dordrecht, Belanda, adalah pesepakbola yang saat ini bermain untuk Dordrecht U-21.

Ia memiliki darah Indonesia dari nenek ayahnya, Willie Maudie Bongarten, lahir 6 April 1944 di Yogyakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours