Han Ji-min dan Choi Jung-hoon Jannabi dikonfirmasi tengah berpacaran

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktris Korea Selatan Han Ji-min dan Choi Jong-hoon Janabi menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih, meski terpaut usia 10 tahun.

Dikutip oleh Soompi, media melaporkan pada hari Kamis bahwa Han Ji-min dan Choi Jung-hoon telah melanjutkan hubungan mereka setelah bertemu di acara bincang-bincang musik KBS 2 “Seasons: Choi Jung’s Night Park Treasure.” Keduanya diketahui mulai berkencan belum lama ini.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Han Ji-min, BH Entertainment berkata, “Memang benar bahwa Han Ji-min dan Choi Jung-hoon dari Janabi sedang menjalin hubungan, dan mereka berdua terlibat asmara baru-baru ini.”

Agensi Choi Jung-hoon, Paponi Music, juga mengonfirmasi, “Setelah diselidiki, memang benar bahwa keduanya pertama kali bertemu melalui ‘Seasons: Choi Jung-hoon’s Night Park’ dan baru-baru ini terlibat asmara.

Pada Agustus 2023, Han Ji-min muncul di acara Musim: Taman Malam Choi Jung-hoon yang dibawakan oleh Choi Jung-hoon. To Love’ yang merupakan OST drama Han Ji-min berjudul ‘Our Blues’ berduet.

Menariknya, kedua pasangan selebriti ini terpaut usia 10 tahun. Han Ji-min lahir pada tahun 1982 dan Choi Jong-hun lahir pada tahun 1992.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours