DKI Kemarin, pendapatan BUMD JIEP hingga upaya kurangi pengangguran

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Berita seputar DKI Jakarta pada Minggu (30/6) masih layak disimak hingga saat ini, dengan peningkatan pendapatan JIEP BUMD sebesar 126 persen dari tahun 2023. Bekerja.

Berikut ulasan lengkapnya:

1. Pendapatan BUMD JIEP 2023 tumbuh 126%

Pendapatan BUMD PT Jakarta Industries Pulogadung (JIEP) mencapai Rp 255,95 miliar pada tahun 2023 atau meningkat 126% dibandingkan pencapaian tahun 2022.

Baca di sini

2. Pj Heru menyampaikan kompetisi lari dapat meningkatkan pertumbuhan sport pariwisata

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hardono mengatakan, kompetisi lari yang diselenggarakan banyak organisasi dan lembaga bisa mendongkrak wisata olahraga di Ibu Kota.

Baca di sini

3. Polisi mengatur pembangunan jalan saat acara sosial di Monas

Polta Metro Jaya merencanakan kemacetan lalu lintas saat acara masyarakat memperingati Hari Payangara ke-78 di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Senin (1/7).

Baca di sini

Pada Kamis (6/6/2024), Kapolda Metro Jaya, Kompol Susatyo Purnomo Kandro. (ANTARA Polri/Ho-Jakarta Pusat Metro) 4. Polisi mengerahkan 2.959 personel untuk mengamankan pesta masyarakat di Monas kemarin.

Dalam rangka perayaan Hari Payangara ke-78 yang digelar di Kawasan Monumen (Monas) kawasan Jakarta, Senin (1/7) kemarin, polisi mengerahkan 2.959 personel gabungan untuk menjaga semangat masyarakat.

Baca di sini

5. Pemerintah Serbia mengatasi masalah pengangguran melalui pelatihan kerja

Pemerintah Serbia meningkatkan pelatihan kerja bagi warga produktif untuk mengatasi pengangguran di wilayahnya.

Baca di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours