UNIQLO hadirkan koleksi kolaborasi dengan KAWS dan Andy Warhol

Estimated read time 2 min read

Yogyakarta (ANTARA) – UNIQLO meluncurkan koleksi terbaru UT (UNIQLO T-shirt) yang menghadirkan kolaborasi dua artis ternama dunia yaitu KAWS dan Andy Warhol yang tersedia di seluruh toko dan rumah belanja online UNIQLO mulai 23 Agustus 2024.

Koleksi spesial ini dirilis dalam rangka merayakan pameran KAWS+ Warhol yang digelar di The Andy Warhol Museum Amerika Serikat.

Koleksi UT KAWS+ Warhol merupakan hasil kerjasama dengan Andy Warhol Foundation for Visual Arts yang selama bertahun-tahun terus mewarisi karya seniman Andy Warhol. Banyak desain menampilkan font KAWS yang terkenal dan karakter khas Warhol. “Saya merasa terhormat mendapat kesempatan untuk mempresentasikan karya saya kepada Andy Warhol, seorang visioner yang karyanya terus menginspirasi generasi,” kata KAWS dalam keterangan yang diterima pemerintah, Kamis. Baca Juga: UNIQLO Hadirkan Koleksi Kaos Kolaborasi Dengan Anime “One Piece” Baca Juga: UNIQLO Hadirkan Koleksi Kolaborasi Dengan Brand JW Anderson Selain T-shirt, Koleksi Ini Juga Ada Sweater, Track Jacket, Kaos Kaki, Tas Dan Anak-anak pakaian. Seluruh pelanggan, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, dapat menikmati karya unik persembahan KAWS dan Andy Warhol ini. Selain koleksi fashion, kolaborasi ini juga menghadirkan pameran art book KAWS+ Warhol yang akan tersedia secara eksklusif di toko UNIQLO seluruh Indonesia dan toko online UNIQLO.

Buku seni ini menampilkan beberapa karya KAWS dan Andy Warhol secara berdampingan, menunjukkan perbandingan dan interpretasi baru antara dua seniman paling terkenal di era ini. Pelanggan yang membeli art book edisi terbatas dari UNIQLO akan mendapatkan hadiah berupa tas selempang. UNIQLO juga akan memberikan pelanggan kesempatan untuk memenangkan satu atau dua art book yang ditandatangani KAWS melalui kampanye di media sosial Instagram @uniqloindonesia mulai tanggal 18 Agustus 2024.

Selain itu, pameran besar “PERUSAHAAN” KAWS dan reproduksi lukisan Warhol akan ditampilkan dalam koleksi pakaian di toko UNIQLO di seluruh dunia. Di Indonesia, pameran karya seni besar-besaran akan diadakan di toko UNIQLO One District Puri.

“Hasil dari pengumpulan dampak ini akan mendukung kegiatan amal Yayasan dalam memenuhi misinya untuk mempromosikan seni,” kata Direktur Perizinan, Penjualan dan Pemasaran, Yayasan Seni Visual The -Andy Warhol Michael Dayton Hermann. Baca juga: UNIQLO persembahkan koleksi akhir kolaborasinya dengan Ines de la Fressange Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi musim semi hasil kolaborasi dengan desainer asal Inggris Baca juga: Kolaborasi UNIQLO dengan retailer Perancis menghadirkan ide indah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours