Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah ke Mendiang Adjie Massaid

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Alia Masaid dan Tariq Halilinter menggelar ibadah salat pada Sabtu (20/7/2024) jelang pernikahannya. Dia menangis sambil menyerahkan surat kepada mendiang ayahnya.

Suasana penuh perhatian selama perkuliahan. Usai membaca ayat suci Alquran, Alia mengirimkan pesan kepada ibunya, Reza Artemevia, dan mendiang ayahnya, Adji Masaid. Alia pun meminta izin untuk menikah dengan pria pilihannya.

Alia menangis saat membaca pesan mengharukan untuk ayahnya. Foto Adji Masaid juga terpampang pada bingkai foto yang diletakkan di antara kursi Aliya dan kakak laki-lakinya Jahwa.

Alia mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan pasangan hidup dan siap memulai keluarga kecilnya sendiri.

“Dulu Ayah, meski sekarang jenazah Ayah tidak bersama Alia, Alia yakin Ayah akan selalu menjaga Alia dari sana. Ayah, gadis kecilmu akan segera menikah,” ucap Alia Masaid dengan berlinang air mata. satu jatuh. . Di YouTube oleh Tharik Halilintar.

Alia memastikan dirinya tidak akan pernah melupakan foto mendiang ayahnya. Pasalnya Adji akan menjadi cinta pertamanya meski ia berniat menjadikan Tariq sebagai cinta terakhirnya.

“Walaupun sedih karena papa tidak ada disini, tapi Alia yakin papa ingin Alia bahagia. Alia bahagia karena ingin memulai babak baru dalam hidupnya. .

Alia pun mengungkapkan bahwa dirinya selalu merindukan kehadiran ayahnya. Dalam waktu singkat, Alia akan selalu mengingat setiap pelajaran hidup yang diajarkan ayahnya. Aaliya berpikir bahwa ayahnya senang mengetahui bahwa Aaliya telah bertemu dengan orang yang menurutnya adalah orang yang tepat untuk pasangan hidupnya.

“Kepada Baba, Aaliya ingin mengucapkan, Aaliya bersyukur mempunyai orang hebat seperti Baba. Walaupun kita hanya bertemu sebentar, tapi makanan yang dibawakan Baba untuk Aaliya akan tetap diambil dan diambil oleh Aaliya selamanya. bahagia sejak itu Alia memilihnya sebagai pasangan hidupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours