PSSI tegaskan Matthew Baker akan tetap bergabung ke timnas Indonesia

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – PSSI memastikan Matthew Baker tetap bergabung dengan skuad Indonesia U-16 meski namanya baru-baru ini masuk ke skuad Australia U-17.

Dalam daftar skuad yang dirilis timnas Australia melalui akun X mereka, Baker masuk dalam skuad nasional untuk pertandingan persahabatan melawan Kepulauan Solomon U-19 dan Vanuatu U-19 bulan depan. ???? Pelatih Kepala #Joey Brad Maloney telah menunjuk skuad 24 orang untuk Tur Sepak Bola #PacificAusSports melawan tim U19 Putra Kepulauan Solomon dan Vanuatu bulan depan.

???? Baca selengkapnya: https://t.co/oAARxHMctz pic.twitter.com/0OSggkDWRc

— Australian Football (@FootballAUS) 31 Juli 2024 “Dia tetap ikut TC kami yang pertama di Bali. Sesuai undangan kami. Jadi pertama-tama kami PSSI bicara ke keluarga. Dia tetap berkomitmen bersama kami,” kata anggota pengurus Komite PSSI Arya Sinulingga berdasarkan keterangan yang diterima media.

Baker bermain untuk tim nasional U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2024 pada awal Juli. Bermain dan memberi assist saat Indonesia U-16 kalah 3-5 dari Australia.

Pelatih Australia U-17 Brad Maloney, yang memanggil Baker, yakin dia mengetahui kemampuan pemain tersebut. Pasalnya Maloney merupakan pelatih yang melatih Australia U-16 di Piala AFF U-16.

Australia menjadi juara ajang tersebut dengan kemenangan adu penalti 8-7 atas Thailand di final.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours