Blibli gelar program “8.8 Merdeka Sale” rayakan bulan kemerdekaan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menyelenggarakan acara selama dua hari (dua tanggal) “8.8 Merdeka Sale” hingga 10 Agustus 2024 dalam rangka merayakan bulan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Program Belanja Double Day 8.8 Merdeka Sale memberikan gratis belanja semua item utama dengan harga terjangkau. Mulai dari kebutuhan sehari-hari atau sembako, alat elektronik, fashion, kosmetik hingga produk hobi dan olah raga,” kata Wilson, Head of Campaign Bubblely. Siaran resmi Kamis.

Program 8.8 Merdeka Sale menawarkan cashback 100 persen dan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimum pembelanjaan untuk berbagai kategori produk di Bubblely. Pelanggan juga dapat menghemat pembelian melalui penawaran promosi lainnya seperti Brand Deals 90 persen, Flash Sales Rp 88rb (setiap pukul 10.00-14.00 WIB) dan Special Packaging Program 8.8.

8.8 Selain penawaran khusus selama penjualan Yari Wilson Merdeka, pelanggan akan menerima pengiriman gratis yang didukung oleh garansi produk asli, layanan pengiriman cepat, pengembalian 15 hari, pembayaran aman, dan layanan pelanggan 24/7.

Ia menambahkan, setiap transaksi pembelian juga akan menghasilkan “Bubbley Ticket Rewards” yang dapat ditukarkan dengan transaksi berulang dalam ekosistem Bubbley Ticket yang terdiri dari Bubbley, Ticket.com, dan RanchMarket.

Saat ini Blibli juga tengah meluncurkan program Fast Track dimana pengguna yang berintegrasi dengan ekosistem Blibli Tiket akan ditingkatkan ke Diamond Tier untuk gratis Airport Lounge, tambahan kuota gratis ongkir 10x, dan dapat dibelikan voucher berbagai keuntungan. pengulangan Yang bernilai 175 ribu dolar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours