LMAC Super Hitz Fest 2024 Ajang Nostalgia Pecinta Musik Lawas dan Kekinian

Estimated read time 1 min read

BOGOR – LMAC Super Hits Fest 2024 dipadati musisi papan atas Tanah Air. Konser luar biasa ini dihadiri ribuan orang dan menampilkan musisi kawakan era 90an hingga 2000an serta musisi kenamaan kontemporer asal Indonesia.

Presiden PT MNC TBK Norsingh mengatakan, konser LMAC kali ini mengusung konsep khusus untuk musisi unik nasional. Dijelaskannya, konsep kali ini mencoba memadukan musisi zaman dahulu dan kontemporer asal Indonesia.

“Hari ini kami mengadakan LMAC Super Hits Festival. Acara ini memberikan kesempatan kepada musisi lokal kita untuk menyanyikan lagu-lagu lama dan kekinian sehingga pengunjung dapat ikut bernyanyi,” kata Norsing, Minggu (4/8/2024).

Tujuan diadakannya gala LMAC 2024 ini adalah sebagai pengingat khusus dalam menikmati waktu bersama keluarga, kata Nurse.

Tujuannya juga untuk menyoroti musisi-musisi yang sangat populer saat ini. Kami juga ingin lagu-lagu populer kembali tersebar, jelas Nursing.

Diketahui LMAC Super Hits Festival 2024 akan digelar pada awal Agustus 2024 pada Minggu (4/8/2024) di Lido Music and Arts Center, Bogor, Jawa Barat.

Banyak penyanyi terkenal yang terinspirasi dari musisi lokal. Selain /Riff, T-Five tampil sebagai pembuka, disusul Malik D’Essentials, D’Massive, DJ Winky Viriyawan, Setia Band, The Changcutters dan Kahitna.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours