Voice AI dan Speech Recognition Bikin Edukasi Bahasa Lebih Interaktif

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kecerdasan berupa suara atau yang biasa kita sebut dengan kecerdasan buatan suara atau voice asisten merupakan sebuah lompatan besar dalam bidang kecerdasan buatan (AI).

Prakerja telah bermitra dengan ELSA Taura Indonesia, sebuah platform pengajaran bahasa Inggris yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan pengenalan suara, dan bersama dengan Paradigm, menawarkan program pengajaran bahasa Inggris kepada alumni Prakerja.

Program pelatihan berlangsung kurang lebih satu setengah bulan dan berakhir pada tanggal 1 Agustus 2024. Program yang diikuti ratusan alumni prakerja dari Sabang hingga Merauke ini dilakukan secara online melalui aplikasi ELSA dan pembelajaran dari guru-guru asal Malaysia. contoh.

”. “Kemitraan ini merupakan contoh kolaborasi departemen dan bagaimana teknologi dan pendidikan dapat bekerja sama untuk menciptakan proyek yang relevan dengan alumni pra-kerja. kata Dwina M. Putri, Direktur Kemitraan, Komunikasi dan Pengembangan Ekosistem Prakerja.

Perkembangan teknologi seringkali dianggap sebagai permasalahan bagi para pencari kerja, namun Prakerja melihatnya sebagai peluang untuk terus berbenah agar bisa mengikuti perkembangan industri.

Yasser Muhammad Syaiful, Country Manager ELSA Taura Indonesia, menyimpulkan: “Program ini menggabungkan kursus interaktif dengan instruktur lisan dan teknologi kecerdasan buatan dalam program berbasis pembelajaran dengan paradigma.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours