Hadiri Mukernas Partai Perindo, Megawati Disambut Hary Tanoesoedibjo

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Majelis Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Sakarnaputri menghadiri Konferensi Aksi Nasional Partai Perinda (Mukernas) di Jakarta Concert Hall di pusat kota Jakarta. Megawati disambut hangat oleh para penggawa Partai Perinda di forum tersebut.

Dari pantauan, Presiden ke-5 RI itu tiba di Jakarta Concert Hall sekitar pukul 10.35 WIB. Sekretaris Jenderal Partai Perinda Hari Thanasoejibyo (HT) dan Sekretaris Jenderal Partai Perinda Ahmed Rofiq mendampingi Megawati ke lokasi.

Selain Megawati, turut hadir Sekjen PDI-P Hasta Cristianto dan Wakil Sekjen DPP PDI-P Erika Sotarduga.

Setibanya di Jakarta Concert Hall, Megawati disambut antusias oleh para aktivis partai yang dikenal sebagai partai modern yang mendukung demokrasi, peduli terhadap rakyat kecil, dan senantiasa memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia yang berkemajuan.

“Bu Mega,” teriak salah satu pekerja yang disambut tepuk tangan. Megawati kemudian dipanggil untuk duduk dan acara pun segera dilanjutkan.

Megawati menghadiri Mukernas Perindo sebagai Presiden kelima RI. Megawati akan menyampaikan pidato nasional pada forum tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours