Bitget Token Masuk 10 Mata Uang Kripto Kinerja Terbaik versi Forbes

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pertukaran mata uang kripto Bitget mengungkapkan bahwa Bitget Token (BGB) telah menduduki peringkat salah satu dari 10 mata uang kripto dengan kinerja terbaik versi majalah Forbes. Pada tahun 2024, BGB sebagai token yang dimiliki oleh Bitget mencatat peningkatan yang signifikan, termasuk yang tertinggi dalam hal pengembalian bersama dengan token populer seperti Toncoin (TON), Pepe (PEPE) dan Dogwifhat (WIF).

Pada bulan Januari 2024, harga token BGB mencapai sekitar $0,57 dan kemudian meningkat menjadi $1,43 dengan peningkatan luar biasa sebesar 150%. Selama dua belas bulan terakhir, BGB telah memperoleh lebih dari 126%, lebih dari 69% dari 100 aset kripto teratas, termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Diluncurkan pada Juli 2021, BGB merupakan landasan ekosistem Bitget dan menawarkan berbagai manfaat dan insentif kepada pengguna.

Selain unduhan gratis dan potongan biaya perdagangan, BGB dapat digunakan untuk akses eksklusif ke Launchpad dan Launchpool serta manfaat staking Poolx.

“Keberhasilan BGB baru-baru ini dapat dikaitkan dengan faktor-faktor seperti peningkatan adopsi, kegunaan ekosistem Bitget, dan sentimen pasar yang positif,” kata CEO Bitget Gracie Chen dalam sebuah pernyataan pada Rabu 17 2024. .

“Kami percaya bahwa ekosistem kripto harus mudah digunakan, aman, dan dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia. Dalam upaya ini, BGB memainkan peran penting di Bitget. Kami akan terus memperluas ekosistem produk dan layanan kami untuk memungkinkan akses terhadap hak dan penawaran khusus,” tambahnya.

Bitget Token (BGB) menawarkan peluang eksklusif bagi semua pemegang aset dengan tujuan berbagi pertumbuhan ekosistem Bitget dengan semua pengguna. Manfaat ini mencakup potongan biaya perdagangan spot, unduhan gratis, akses ke penjualan token atau airdrop, dan manfaat khusus platform lainnya yang mendorong pengguna untuk memiliki dan menggunakan BGB, sehingga menciptakan ekosistem berbasis elektronik yang kuat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours