Mobil Listrik Mendominasi, Wuling Catatkan Penjualan 2.301 Unit di GIIAS 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wuling Motors mencatatkan prestasi positif pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli. Kendaraan listrik Wuling ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan Cloud EV menyumbang pangsa penjualan terbesar.

Selama 11 hari keikutsertaan GIIAS 2024, Wuling memperoleh 2.301 SPK (surat pemesanan kendaraan). Sementara pada test drive, 1.610 pengunjung menjajal berbagai model mobil yang ditawarkan Wuling.

Prestasi Wuling mengikuti GIIAS 2024 mengalami peningkatan positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk spesialnya. Ricky Christian, Chief Marketing Strategy Officer Wuling Motors, menjelaskan dalam keterangan resminya, “Hal ini merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang ditunjukkan Wuling saat memasuki tahun ketujuh beroperasi di Indonesia.

Secara khusus, Wuling BinguoEV mencatatkan 30% dari total SPK yang diperoleh. Disusul seri Air EV sebesar 26 persen, disusul CloudEV sebesar 23 persen.

Pada area test drive, Wuling EV ABC Stories paling banyak diuji oleh pengunjung. Dimulai dengan CloudEV yang diuji oleh 687 pengunjung, BingguoEV di urutan kedua dengan 399 pengunjung dan dilanjutkan Air EV dengan 304 pengunjung.

Wuling akan menampilkan 15 kendaraan dari ABC Stories, Alvez, New Confero S, New Cortez, New Almaz RS Hybrid serta kendaraan niaga ringan Formo di GIIAS 2024 yang telah dialihfungsikan menjadi kedai Kopi Nako.

Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah mengunjungi booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran berlangsung. “Sampai ketemu lagi di GIIAS 2025 mendatang,” kata Ricky.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours