Film “Laura” rilis trailer kedua, angkat kisah influencer Laura Anna

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – MD Pictures telah merilis video trailer kedua film “Laura” yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Henning Bramanteau.

Manoj Punjabi, pendiri dan CEO MD Entertainment, mengatakan dalam keterangan resmi, “Trailer resmi kedua Laura mendapat respon yang luar biasa hari ini. Saya menyaksikan perkembangan emosional penonton dan bagaimana perasaan mereka setelah melihat perjuangan Laura bergerak di layar lebar. ” , Jumat.

Film ini berdasarkan kisah nyata Laura Anna, yang menghadapi tantangan besar setelah kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh. Ternyata kecelakaan itu disebabkan oleh pacarnya Jojo.

Fakta yang paling menyedihkan adalah Laura baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dia putus asa. Pada akhirnya, Laura menyadari bahwa hanya keluarganya yang akan mendampinginya di saat senang dan susah. Naskah film “Laura” ditulis oleh Aleem Sodio.

Film ini dibintangi oleh Amanda Rawls, Kevin Ardilova, Carissa Perouset, Fadi Aldros dan banyak lagi.

Adeline Laura Anna yang meninggal di usia 21 tahun dikenal sebagai sosok yang ceria dan baik hati. Laura aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadinya dan menyarankan semua orang untuk mengetahui apa yang terjadi pada mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours