Rayakan HUT Ke-57, PPM Manajemen Terus Berinovasi dan Berkolaborasi untuk Berkembang

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Manajemen PPM merayakan hari jadinya yang ke-57 dengan mengusung tema “Akselerasi Pertumbuhan Dinamis dan Kolaboratif”.

Dalam rangka memperingati 57 tahun Pengurus PPM tahun ini, Pengurus PPM dan jajaran PPM ikut serta mengajak keluarga untuk memperbaharui dan merasakan hangatnya suasana kekeluargaan di Pengurus PPM.

Perayaan HUT PPM ke-57 diisi dengan karnaval bertema reuni keluarga yang menghadirkan berbagai hiburan, hadiah, dan makanan ringan bagi UMKM. Kami berharap acara ini dapat mempererat silaturahmi antara keluarga dan insan PPM, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM Ir Tjahjono Soerjodibroto menyampaikan, dalam perjalanan panjang 57 tahun, Pengurus PPM telah melewati banyak tantangan dan meraih banyak prestasi.

Semua ini tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras, dedikasi dan komitmen seluruh jajaran manajemen PPM. “Kami sangat berterima kasih atas kontribusi, pengorbanan dan loyalitas yang dilakukan setiap karyawan, serta dukungan besar dari keluarga,” ujarnya.

Menurut Tjahjono, tema “Akselerasi Pertumbuhan Dinamis dan Kolaboratif” mencerminkan semangat PPM untuk terus maju melalui inovasi dan kolaborasi. Dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang berkembang pesat, PPM memerlukan semangat yang kuat dan kerjasama yang erat.

Selama ini PPM telah melakukan banyak perubahan dan perubahan penting, antara lain pengembangan produk baru, perluasan pasar dan digitalisasi proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan keluarga yang telah membantu saya atas dukungan dan dorongannya. Kita semua adalah bagian dari keluarga besar Manajemen PPM dan setiap langkah yang kita ambil bersama merupakan langkah menuju kesuksesan bersama. “Mari kita nikmati pertemuan kali ini dengan gembira, menilik perjalanan yang telah kita lalui dan mempersiapkan masa depan yang cerah,” lanjutnya.

Kepengurusan PPM juga telah menorehkan sejarah prestasi gemilang selama ini. Pada tahun 2019, PPM Sekolah Manajemen (PPM SoM) mendapatkan penghargaan program penjaminan mutu internal (SPMI) sektor pendidikan tinggi terbaik di Indonesia.

Jangan berhenti di situ. Pada tahun 2020, PPM SoM mendapatkan akreditasi tertinggi pada tingkat institusi. Keberhasilan ini akan berlanjut pada tahun 2022 dengan diperolehnya kembali akreditasi Tinggi pada tingkat institusi.

Dan baru-baru ini, pada tahun 2023, PPM SoM diumumkan sebagai ‘peraih emas’ perguruan tinggi swasta dengan kualitas akademik terbaik. Ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan pendidikan berkualitas dan membentuk masa depan cerah bagi siswa.

PPM School telah bermitra dengan berbagai universitas ternama di Asia dan dunia, seperti Universiti Sains Malaysia, Hanoi University of Science and Technology, Asia University, University of Queensland, Institute of Chartered Accountants of England and Wales, Phu Yen Catholic University, Vietnam National . Universitas – Universitas Ekonomi dan Bisnis dan Universitas Inha

“Kemitraan ini memperkuat komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperluas jaringan global.” “PT Binaman Utama, salah satu divisi dari Manajemen PPM, telah membantu banyak organisasi dalam menyeleksi talenta terbaik, mengembangkan talenta dan memberikan solusi bagi pertumbuhan organisasi,” kata Tjahyono.

Departemen Penilaian Personalia PPM telah melayani lebih dari 50.000 peserta penilaian hingga saat ini dan memiliki total lebih dari 2.000 perusahaan dan organisasi. Sementara itu, Departemen Pendidikan Inggris, melalui program eksekutifnya, telah menjangkau lebih dari 100.000 peserta dan membantu lebih dari 500 perusahaan dan organisasi.

Sementara itu, Divisi Riset dan Konsultasi Manajemen PPM telah memberikan layanan kepada lebih dari 500 perusahaan dan organisasi.

Menurut Tjahjono, keberhasilan ini merupakan bukti komitmen PPM dalam memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan dampak positif bagi organisasi maupun individu.

Sementara itu, PT Pustaka Binaman Pressindo telah memberikan layanan pelatihan publik berbagai cara pembelajaran terkini dan komprehensif di Indonesia.

“Kami juga memberikan layanan pelatihan sertifikasi mutu ISO 9001:2015 nasional dan internasional. “Executive Development Program menawarkan lebih dari 70 pelatihan di kelas, 60 pelatihan virtual langsung, dan 14 pelatihan online, dengan lebih dari 55.000 peserta dan melayani lebih dari 1.500 perusahaan dan organisasi,” ujarnya.

Program Pelatihan Sertifikasi menawarkan 36 program sertifikasi di seluruh negeri dan di seluruh dunia dan telah melayani lebih dari 2.000 klien perusahaan dan organisasi serta menjangkau lebih dari 10.000 peserta.

“Kami terus menjaga kualitas layanan yang terjamin dan dapat diandalkan.” Pengelolaan PPM juga mencakup digitalisasi untuk mendukung seluruh proses bisnis. “Dengan menggunakan teknologi terkini, PPM telah menerapkan berbagai inisiatif digital yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis, meningkatkan transparansi, dan memperkuat pengawasan keuangan,” ujarnya.

Sebagai bagian dari komitmen PPM untuk melanjutkan pengembangan, PPM membuka cabang baru di BSD. Langkah ini memungkinkan PPM untuk lebih dekat dengan pelanggan dan mitra bisnis di wilayah yang dinamis ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours