Hanania Group Pecahkan Rekor MURI Hadirkan 2.022 Jemaah Umrah di TMII

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tepuk tangan meriah memenuhi Auditorium Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2024) malam. Ribuan pengunjung menghadiri acara akbar bertajuk ‘Koleksi Nona Hanania Alumni 2.0’.

Kemeriahan terjadi setelah Customer Relations Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Bryan Razu Ramadhan menyerahkan sertifikat rekor MURI kepada CEO Hanania Group Ahmad Syah Farhan Rachman yang telah disertifikasi oleh Komisaris Grup Hanania Fitriatunnisa Bahri.

Bersamaan dengan penyerahan Sertifikat Rekam Mori untuk rombongan Rekam Umrah, terlihat seluruh tamu undangan yang merupakan tenaga profesional dari komunitas umrah Hananiah Group.

Mereka yang mengikuti acara bertajuk ‘2.000 Siswa Hilang dari Komunitas Hananiah Umrah Sekaligus’ itu menyusul sambil mengucapkan Hamdallah.

Brian menuturkan, Hanania Group berhasil mencetak rekor MURI untuk kategori Rekor Umrah, yaitu Silaturahmi Umroh terbanyak dari satu grup penyelenggara. Dilaporkan sebanyak 2.022 santri umrah menghadiri acara akbar tersebut.

“Dengan jumlah peserta yang melebihi target, dengan bangga kami pastikan rekor MURI berhasil dipecahkan oleh PT Khazanah Tamaa International Hanania Group,” ujar Brian saat menyerahkan sertifikat rekor MURI.

Fitriatunnisa Bahri mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni jemaah Hanania yang telah hadir dalam pertemuan besar tersebut. Prestasi tersebut tidak lepas dari kepercayaan masyarakat terhadap layanan umrah Hanania Group.

“Pemecahan rekor MURI ini juga merupakan bentuk rasa terima kasih kepada seluruh alumni jemaah yang telah memberikan perjalanan spiritualnya kepada Hanania Group,” kata Fitri, Minggu (7/7/2024).

Hal senada juga disampaikan Ahmad Syah Farhan Rahman. Keberhasilan tersebut mendorong Hanania untuk terus mendedikasikan dirinya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sesuai dengan tagline Hanania yaitu ‘perjalanan seribu tahun’, penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan industri perjalanan umrah di Indonesia,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours