Perbedaan Helm Motocross Ringan JPX Fox 3 dan Helm Couple Keluarga Biker JPR ZR Series Lansiran JPX Helmet

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kebutuhan helm berkualitas dengan harga terjangkau masih besar. Hal inilah yang mendorong produsen helm JPX Industries memperkenalkan dua model helm sekaligus. Yakni seri JPX Fox 3 dan JPR ZR.

Salomon Menlo, brand manager JPX Helm, mengungkapkan permintaan helm anak berkualitas semakin meningkat seiring dengan semakin besarnya kesadaran pengendara sepeda akan pentingnya keselamatan anak.

“Melalui seri JPR ZR, kami ingin menunjukkan komitmen JP Helm dalam mendukung safety riding bagi seluruh keluarga,” jelasnya.

Kedua helm tersebut baru saja diperkenalkan di Gaikendo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Apa kelebihannya?

JPX Fox 3: Helm motorcross ringan dengan fitur modern

JPX Fox 3 menjadi jawaban bagi para pecinta motorcross yang menginginkan helm berkualitas dengan desain modern. Helm ini hadir dengan bobot yang sangat ringan, hanya 1400 gram, namun tetap memenuhi standar keselamatan SNI dan DOT.

Salah satu inovasi andalan JPX Fox 3 adalah penggunaan sistem magnet pada busa bagian dalam helm yang menggantikan tombol biasa. Hal ini memudahkan pelepasan helm dalam situasi darurat, seperti kecelakaan, serta memudahkan perawatan dan pembersihan.

Selain itu, helm ini dilengkapi dengan slot interkom dan bahan hypoallergenic yang mencegah alergi pada kulit sensitif. Desain eksteriornya aerodinamis dengan tambahan spoiler di bagian belakang sehingga memberikan tambahan kenyamanan saat berkendara di jalan raya.

Seri JPR ZR: helm ganda untuk orang tua dan anak

Seri JPR ZR hadir dalam dua model, JPR ZR 16 untuk dewasa dan JPR ZR Kids untuk anak-anak. Kedua helm ini dirancang khusus untuk para pesepeda yang ingin tampil kompak bersama anak-anaknya saat berkendara.

Desain dan teknologi kedua helm ini serupa, namun ukurannya berbeda. JPR ZR Kids tersedia dalam ukuran YM dan YL untuk usia 6-12 tahun, sedangkan JPR ZR 16 tersedia dalam ukuran L dan XL.

Baca Juga: Tertib Lalu Lintas Sejak Muda, Polisi Lalu Lintas Bagikan Helm kepada Anak-anak

Kedua helm ini juga telah memenuhi standar keamanan DOT dan menggunakan bahan baku isi ABS berkualitas tinggi. Visornya terbuat dari polikarbonat yang tidak mudah pecah, dan bagian dalamnya terbuat dari styrofoam dengan kepadatan yang lebih baik untuk meredam guncangan.

Harga dan Ketersediaan JPX FOX 3: Mulai Rp 1,5 Jutaan (tersedia ukuran L dan XL)

JPR ZR 16 : Rp 300.000 (tersedia ukuran L dan XL)

JPR ZR Kids: Rp 290.000 (tersedia ukuran YM dan YL)

Kedua produk baru ini akan tersedia di toko helm terdekat atau melalui Marketplace pada awal September 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours