Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Terus Berjalan Dukung Kebijakan Pro Rakyat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Angela Tanoesoedibjo yang baru saja dilantik sebagai Ketua Umum Partai Perindo menegaskan partainya akan terus mendukung politik pro rakyat. Perindo juga mendukung keberlanjutan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Bapak dan Ibu Partai Perindo harus terus bersinergi dengan rakyat untuk mendukung kebijakan-kebijakan yang memihak rakyat,” kata Angela kepada Partai Perindo saat Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Gedung Konser Jakarta. , Menara Berita, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Dalam acara itu, Angela menegaskan Partai Perindo mendukung kelanjutan pemerintahan yang dapat mewujudkan Indonesia sejahtera dan bersatu sebagai gagasan bersama.

“Saya tidak menyangka hari ini, hampir 5 tahun kemudian, saya bisa mengabdi pada bangsa dan negara ini sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di bawah kepemimpinan dan bimbingan Bapak Presiden Joko Widodo, dan dua menteri yang sangat saya sukai. Bapak Wisnutama dan Bapak Sandiaga Uno serta seluruh direktur Kemenparekraf dan seluruh organisasi terkait, kita mampu melewati masa-masa terburuk dalam sejarah pariwisata di Indonesia bahkan dunia yaitu pandemi. Covid-19,” kata Angela.

Ia pun mengaku tak menyangka di akhir perjalanannya sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di periode terakhir pemerintahan Presiden Jokowi, ia akan diberi amanah untuk memimpin sebagai Ketua Umum Partai Perindo. . “Dan saya tidak pernah menyangka di akhir perjalanan ini saya akan ditugaskan sebagai Ketua Umum Partai Perindo,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours