Angela Tanoesoedibjo Pimpin Partai Perindo, Demokrat: Muda Adalah Kekuatan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wakil Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani Perindo menyambut baik perubahan sistem kepartaian. Dengan adanya peralihan kepemimpinan kelompok pimpinan DPP Partai Perindo dari Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Angela Tanoesoedibjo, dirasa perlu adanya respons yang kuat.

“Kami akan menyikapinya secara positif dan menyambut baik pergantian partai di Perindo. Pemulihan kepemimpinan dan perubahan dari Bapak. Hary Tanoesoedibjo kepada Ibu Angela merupakan respon dari motivasi internal dan motivasi eksternal. “Kekuatan Pemuda,” Mas Ketum AHY selalu berkata, “Mas Ketum AHY,” jelas Kamhar di sana. ditemui pada Jumat (2/8/2024).

Kamhar yakin Angela memiliki reputasi yang baik. Ia mengatakan, selain usianya yang masih muda, pengetahuan dan keterampilan Angela di pemerintahan dan partai politik cukup menarik.

Meski masih muda, Nona Angela punya cukup waktu untuk terbang dan pengalaman di pemerintahan, partai politik, dan bisnis, kata Kamhar.

Ia menambahkan: “Perubahan ini wajar dan pantas untuk meningkatkan harapan sukses Perendo pada pemilu berikutnya.”

Selain itu, Kamhar menganalisis, kehadiran generasi muda di kancah politik dapat menjadi hal yang baik untuk menjadikan lingkungan politik Indonesia lebih demokratis, seperti olahraga dan etika. Menurutnya, itulah ciri-ciri jiwa muda.

Munculnya pemimpin-pemimpin muda seperti Mas Ketum AHY, Mas Kesang, dan Miba Angela di kancah politik menegaskan keyakinan kami bahwa lingkungan politik Indonesia akan meningkatkan demokrasi dan mengedepankan nilai-nilai olahraga dan politik, kata Kamhar. “Ini mencerminkan kualitas pemuda yang menonjol dalam diri mereka,” kata Kamar.

“Kami mengucapkan selamat kepada Perindo dan Mibak Angela,” ujarnya. “Indonesia berharap kita semua dapat berkontribusi lebih banyak untuk mencapai kebebasan.”

Sebagai informasi, HT mencalonkan Angela Thanesodibjo untuk menggantikannya sebagai ketua partai Perendo. Pada pesta terakhir Mukernas Partai Perindo, Angela dilantik sebagai Presiden.

“Saya umumkan sebagian perubahan ini, saya akan mengangkat Ibu Angela Tanoseodibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo,” kata Hari Tansoedibjo di Rumah Mukernas Nasional Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Penunjukan tersebut langsung disambut baik oleh pimpinan Partai Perendo. HT kemudian menyerahkan surat komisi tersebut sebelum kartu Perindo lainnya.

“Saya akan tetap di partai sebagai Ketua Dewan Persatuan Partai untuk menjaga semuanya,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours