Final Proliga 2024 dinilai sebagai momen majukan “sportainment”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) /Jakarta Experience Board (JXB) menilai Grand Final Proliga 2024 menjadi tonggak sejarah perkembangan industri olahraga di Indonesia. Sebab, antusiasme masyarakat tinggi.

“JXB berharap pengalaman tak terlupakan ini dapat memajukan industri olahraga di Indonesia,” kata Mohammad Yusuf, CEO JXB Yunn Bali di Jakarta. kata pada hari Rabu

Yunn Bali mengatakan, tujuan olahraga seperti Proliga ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menyaksikan siaran langsung. Dan hal ini dapat menjadi inspirasi bagi perkembangan industri olahraga. Khususnya di DKI Jakarta

“Kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk ajang olahraga lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, ProLiga Fanzone Experience 2024 yang diselenggarakan bekerja sama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) mendapat sambutan baik dari ribuan pengunjung.

Oleh karena itu, ia pun mengungkapkan rasa bangganya atas suksesnya Grand Final Fanzone Proliga 2024.

“Kami senang melihat antusiasme dan partisipasi para penggemar dan tamu bola voli di Fanzone Experience ProLiga 2024,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara tersebut digelar selama dua hari, 21 – 22 Juli 2024, dengan rencana 12.000 pengunjung selama Grand Final Proliga 2024.

Yunn Bali mengatakan pengunjung akan disuguhi banyak acara menarik, seperti panduan singkat (kantor administrasi) yang menampilkan musisi wanita Elektrik PLN Yola Yuliana dan pemain PON DKI Daffa Ardyansyah serta pemain kondang Johan Frederick Sanger.

“Para tamu juga menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman selama acara berlangsung,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours