Everton datangkan Lindstrom dari Napoli dengan status pinjaman

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Everton telah mendatangkan Jesper Lindstrom dari Napoli dengan status pinjaman selama satu musim, demikian diumumkan klub Liga Inggris itu pada Jumat malam waktu setempat melalui situs resminya.

Gelandang asal Denmark itu pindah ke Napoli sebelum musim lalu, namun kini pindah ke Goodison Park dengan opsi pindah permanen.

Kami telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman Jesper Lindstrom dari Napoli selama satu musim, dengan kesepakatan tersebut termasuk opsi untuk pindah permanen musim panas mendatang. ????

— Everton (@Everton) 26 Juli 2024 Pemain berusia 24 tahun itu telah mewakili tim nasional Denmark sebanyak 16 kali. Lindstrom juga memenangkan gelar Liga Europa bersama klub Jerman Eintracht Frankfurt pada tahun 2023.

Lindstrom adalah rekrutan keempat manajer Everton Sean Dyche pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Dyche mendatangkan Tim Iroegbunam, Iliman Ndiaye, dan Jack Harrison.

Perekrutan ini dilakukan meski ada ketidakpastian seputar kepemilikan Everton. Opsi penjualan Friedkin Group dipastikan batal setelah Everton gagal mencapai kesepakatan dengan investor asal AS tersebut.

Dipimpin oleh miliarder Amerika Dan Friedkin, kelompok ini memasuki periode eksklusif untuk menegosiasikan peluang penjualan pada 21 Juni.

Namun, Everton pekan lalu mengumumkan bahwa belum tercapai kesepakatan antara Friedkin dan pemegang saham mayoritas klub, Farhad Moshiri.

Ini adalah kedua kalinya pada tahun 2024 Everton gagal menyelesaikan penjualan, setelah kesepakatan dengan 777 Partners juga gagal.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours