Kejurnas Karate Open Shokaido Fortis akan digelar Agustus mendatang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Kompetisi Piala Presiden PB Forki Shokaido Fortis – Kejuaraan Karate Terbuka Nasional Seri I yang diselenggarakan oleh Pengurus Sekolah Karate Shokaido (Shokaido Kandaga Indonesia) – 2024 akan digelar di GOR pada 10-11 Agustus. (GOR) Nambo, Tangerang

Asril Azhari, Ketua Umum PB Shokaido, mengatakan itu inisiatif dan kreativitas PB Forki Provinsi Banten.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, ia mengatakan, “P.B.

“Tujuan utama kejuaraan nasional ini adalah untuk membina atlet-atlet karate serta mengembangkan test event dan barometer keberhasilan latihan yang dilakukan oleh penyelenggara di masing-masing provinsi,” ujarnya.

PB Forky Shokaido akan bertanding pada Fortis General Chair Cup – National Open Karate Championship Seri I – 2024 pada kategori Open/Achievement dan kategori Festival/Development. Jumlah peserta kategori Terbuka/Prestasi dibatasi sebanyak 1.000 atlet.

Ajang PB Forky Showkaido Fortis Chairman’s Cup – National Open Karate Championship Seri I – 2024 juga akan menjadi ajang seleksi tim Forky untuk ajang tingkat nasional.

Dengan adanya manfaat yang didapat dari menjadi tuan rumah kejuaraan ini, Ketua Umum PB Shokaido berharap provinsi lain dapat mengikuti langkah PB Forki Banten dalam membudidayakan bibit karate yang lebih baik di Indonesia.

“Diharapkan kepada pengurus provinsi lain dapat menyelenggarakan kejuaraan serupa, sehingga pengembangan karate dapat merata di seluruh provinsi se-Indonesia. Selamat dan sukses kembali. Os.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours