Kedatangan Marselino Ferdinan di KMSK Dienze Cuma Dongkrak Medsos Klub

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Gelandang muda Indonesia Marcelino Ferdinand dikabarkan memutuskan untuk tidak memperpanjang masa depannya bersama KMSK Diense. Pasalnya, pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut karena pengaruhnya di media sosial dibandingkan di lapangan.

Kontrak Marcelino bersama KMSK Dientse diketahui akan habis pada Juni 2024. Sebab, eks pemain Persebaya Surabaya itu kini berstatus bebas transfer.

KMSC mengumumkan dalam pernyataan resminya bahwa kontrak pemain Denmark Marcelino tidak akan diperpanjang. Klub merasa Marcelino lebih banyak berhubungan dengan media sosial dibandingkan kehadirannya di lapangan.

Kedatangan Marcelino di akun media sosial Instagram KMSK Danes pun booming. Sayangnya kontribusinya di lapangan minim, hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan.

“Marcelino bergabung pada Februari 2023 dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia. Pemain Indonesia berusia 18 tahun itu bergabung dengan KMSK Dainze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa,” kata klub dalam pernyataannya .

“Terjemahan sangat penting untuk media sosial klub. Dia bermain di tujuh pertandingan kompetitif untuk Tigers dan mencetak satu gol.”

Namun berbagai sumber menegaskan Marcelino akan tetap berstatus pemain asing pada musim depan. Pemain yang memiliki empat juta pengikut di Instagram ini dikabarkan akan berangkat ke Inggris musim depan untuk bergabung dengan Oxford United yang sudah mengamankan promosi ke Championship.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours