Como 1907 resmi daratkan Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Klub Serie A Como 1907 resmi mendatangkan kiper Emil Audero Mulyadi pada bursa transfer musim panas ini dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Sampdoria. Pelatih kepala Como Cesc Fabregas mengatakan di postingan Instagram resmi klub @comofootball pada hari Rabu bahwa kedatangan Emil akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuadnya.

“Dia tampil luar biasa di sepakbola Italia dan kami yakin ketika kami melanjutkan proyek ambisius ini, kami akan tumbuh bersama dan menjadi pemain penting musim ini dan seterusnya,” kata Fabregas.

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh ComoFootball (@comofootball) Sementara itu, kiper asal Indonesia itu mengaku senang bergabung dengan I Laariani dan senang memulai babak baru yang penting dalam karirnya.

“Saya perkirakan musim ini akan sulit karena kami tidak bisa menganggap remeh apa pun, jadi kami harus pandai memperkuat diri dan menunjukkan bahwa kami bukan hanya tim dengan banyak pemain baru, tapi tim bertalenta. kesatuan tim yang telah mencapai hasil penting,” jelas Emil.

“Saya sangat terkesan dengan klub. Mereka menjelaskan proyek tersebut kepada saya beberapa minggu lalu. Kini setelah saya menandatangani kontrak, mereka sekali lagi membuktikan semangat dan keseriusan klub. Jadi semua ini hanya membuat saya terkesan.” Dalam dan bahagia,” lanjutnya.

Penjaga gawang berpaspor Italia ini memulai karirnya di tim muda Juventus pada tahun 2008 dan dipromosikan ke tim utama pada musim 2015/16.

Emil sukses masuk tim utama Bianconeri, namun gagal masuk starting line-up dan dipinjamkan ke Venesia dan Sampdoria.

Pemain berusia 27 tahun itu resmi bergabung dengan Sampdoria secara penuh pada musim 2019/20, di mana ia dipinjamkan ke Inter Milan yang sukses meraih gelar juara Liga Italia pada 2023/24.

Selain itu, pemain kelahiran Mataram, Indonesia ini pernah bermain untuk timnas Italia U-15 hingga U-21. Baca Juga: Como akan mendatangkan kiper Indonesia setelah gagal mendaratkan Paulo Lopez

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours