Penampilan Sheilla On7 memukau ribuan penonton di Makassar

Estimated read time 3 min read

Makassar (Antara) – Penampilan band Sheila On7 bertajuk ‘Toss My D’ memukau lebih dari 20.000 penonton dan penggemar setia Sheilagank yang merupakan kaum Milenial, di Sport Center Plaza Telkom, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam. .

Sebelum konser, para veteran ini menyanyikan lagu berjudul Indonesia Raya, kemudian diawali dengan lagu pembuka berjudul Radio yang langsung membangkitkan semangat penonton.

Pelantun Sheila On 7 bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo sapaan akrab Duta ini beserta krunya banyak memainkan lagu-lagu populer era 2000-an yang indah. We, The Angels, Dawn dan True Friends serta lagu populer lainnya yang berjumlah 21 lagu.

Konser diakhiri dengan indah dengan lagu Menunggu Aku di Jakarta, suasana penuh kemeriahan dan haru saat konser pidato disambut dengan kembang api.

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang hadir. Kehadiran Anda memberi kami dorongan khusus setelah kami tidak mengunjungi kota ini selama lebih dari lima tahun,” kata bassis Sheila On7 Adam Subarka kepada penonton.

“Setiap kota selalu menawarkan pengalaman berbeda dan kami selalu menantikan kesempatan ini. Jangan khawatir, kami akan menawarkan konsep berbeda dan menarik di setiap kota. Kami berjanji mendoakan yang terbaik untuk Anda semua,” imbuhnya.

Penyanyi band Sheila On7 Duta bernyanyi saat turnya bertajuk ‘Menunggu Aku’ di Sport Center Plaza Telkom Sulawesi Selatan, Sabtu (10/8/2024) malam. Antara / Darwin Fathir

Andre Verraning Ayu, CEO Antara Sura, promotor konser tersebut, mengaku bangga dengan Sheilagank di Makassar dan berharap kota lain juga ikut bangga.

“Kehadiran Sheelagank di Makassar sungguh luar biasa. Antusiasme dan semangat mereka sangat nyata. Kami berharap semangat ini terus berlanjut di kota-kota lain,” kata perempuan yang akrab disapa Ayu itu.

Selain dari kota Makassar, Duta berkesempatan bergabung dengan penonton dari atas panggung yang banyak didengarnya berasal dari luar kota Sheilagank dan luar pulau Sulawesi. Rencananya akan merilis lagu spesial untuk Andala Aarabota. Tim Sheila On 7 memastikan setiap pertunjukannya unik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung dari segi fasilitas, kenyamanan dan keamanan. Kami akan mengambil segala tindakan pencegahan untuk memastikan pengunjung dapat menikmati konser tanpa rasa khawatir,” kata Fakih Mulyawan, CEO co-promotor GoldLive Indonesia. .

Tur Sheila On7 berlangsung di lima kota besar di Indonesia. Usai finis di Samarinda, Kalimantan Timur dilanjutkan di stadion utama Telkom Plaza Sport Center di Makassar, Sulawesi Selatan. Dilanjutkan Pekanbaru di Stadion Siliwangi, Lanud Rosmin Nurjadin, Medan, Lanud Sowondo dan Bandung.

Tempat konser Sheila On7 di Makassar mulai pukul 15.00 WITA dipadati penonton, Jalan Andi Pangeran Pettari pun ikut terdampak dan menjalar ke banyak ruas jalan di sekitar Sport Plaza Telkom. Ratusan mobil yang diparkir diparkir di jalan karena konser tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours