Kemarin, restoran Italia di Jakarta hingga MLTR akan tampil di Bali

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Saluran gaya hidup, hiburan, techno, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (10/08) menampilkan sejumlah berita menarik, antara lain rekomendasi restoran Italia di Jakarta dan grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) yang akan menggelar konser di Bali pada 1 November 2024 .

Di bawah ini adalah ringkasan dari lima postingan pilihan untuk Anda baca kembali.

Pilihan restoran Jakarta yang mengkhususkan diri pada masakan Italia

Makanan Italia memiliki ciri dan rasa yang unik, termasuk bahan-bahan segar, minyak zaitun, dan keju. Selain menyajikan makanan dengan cita rasa yang khas, restoran Italia biasanya memiliki interior bertema Italia. Restoran serupa ada cukup banyak di wilayah DKI Jakarta.

Suho EXO memainkan bass untuk membuka konser di Jakarta

Vokalis sekaligus leader EXO Suho mengejutkan penggemar dengan penampilan bassnya untuk membuka konser di Jakarta bertajuk “SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA” pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

OPPO Reno12 F series diluncurkan mulai Rp 4,2 jutaan

Brand smartphone OPPO melengkapi seri Reno12 dengan resmi memperkenalkan seri Reno12 F ke Indonesia dan dijual mulai harga Rp 4,2 jutaan.

Suzuki menawarkan mobil hybrid sesuai kebutuhan konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu menawarkan kendaraan berbasis hybrid dengan selalu berpedoman pada keinginan dan kebutuhan konsumen tanah air.

Michael Learns To Rock akan tampil di Bali pada awal November

Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil pada 1 November 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center dalam rangkaian konser Take Us to Your Heart – Celebrating the Hits.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours