Manchester United umumkan kabar baik jelang laga Community Shield

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub populer Inggris Manchester United mengumumkan kabar gembira jelang laga Community Shield melawan juara Liga Inggris 2023-2024 Manchester City pada Sabtu (8/10).

Dikutip laman resmi klub di Jakarta, Selasa, kabar positif pertama datang dari rekrutan baru Lenny Joro yang sukses menjalani operasi cedera kaki.

Joro kini sedang menjalani rehabilitasi dan kami memperkirakan pemain berusia 18 tahun itu akan siap dalam tiga bulan ke depan, tulis Manchester United (MU) di situs resminya.

Kemudian MU juga mengumumkan bahwa para pemainnya yang berlaga di Piala Eropa 2024 dan kompetisi internasional Copa America 2024 telah kembali ke kompleks latihan Carrington.

Kobi Mainoo, Lisandro Martinez, Facundo Pellistri dan Luke Shaw tiba di markas MU tanpa cedera.

Mainoo dan Shaw membawa Inggris ke final Piala Eropa 2024, kemudian Lisandro Martinez menjadi pemain kunci Argentina yang menjuarai Copa America 2024, dan Pellistri tampil apik di timnas Uruguay yang berhasil mencapai babak semifinal. pada tahun 2024. Copa Amerika.

Nama-nama tersebut menyusul pemain MU lainnya seperti Altai Baiindir, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, dan Alejandro Garnacho yang sudah lebih dulu menginjakkan kaki di Carrington.

Untuk persiapan Community Shield dan kompetisi lainnya, termasuk Premier League, MU menjalani lima laga uji coba, di mana tim “setan merah” mengalahkan Rangers, Arsenal, Real Betis dan kalah dari Rosenborg dan Liverpool.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours