Semifinal Euro 2024: Spanyol Waspadai Dua Kekuatan Utama Prancis

Estimated read time 1 min read

Jerman – Semifinal Euro 2024 akan mempertemukan dua tim besar, Spanyol dan Prancis. Kedua tim akan bertarung memperebutkan tiket ke final di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024).

Pesepakbola Spanyol Rodri menyebut Prancis bukan hanya Kylian Mbappe. Ia menegaskan Les Bleus -julukan Timnas Prancis- merupakan tim kuat.

Menurutnya, Mbappe punya kualitas dan pengalaman. Namun, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- disebut-sebut meyakini tim tersebut bukan hanya Mbappe saja, karena masih ada pemain lain di dalamnya.

Kemampuan membuat perbedaan secara individu, tapi Prancis lebih dari dia (Mbappe), kata Rodrigo Tutomercato, Selasa (9/7/2024).

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan Timnas Spanyol sangat mewaspadai dua kekuatan serangan utama tim di laga mendatang. Jadi mereka akan fokus sepanjang pertandingan untuk meraih kemenangan. “Mereka sangat bagus dalam bertahan dan sangat berbahaya dalam menyerang,” katanya.

Timnas Spanyol lolos ke perempat final setelah mengalahkan Jerman 2-1 di perempat final. Pertandingan dimainkan pada 5 Juli 2024 di MHPArena.

Sementara itu, tim Prancis berada di babak saat ini dengan kemenangan 0-0 (5-3) atas Portugal. Pertandingan dimainkan pada 6 Juli 2024 di Volksparkstadion.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours