Diteror bangkai ayam, KPU Jakarta Utara lapor polisi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – KPU Polres Jakarta Utara melaporkan adanya pelemparan bangkai ayam yang diperlihatkan ke Polres Jakarta Utara kepada salah satu komisioner persiapan pemilu.

Komisioner KPU Jakarta Utara Abi Mahrullah Madugiri diancam akan membuang bangkai ayam yang diperlihatkan. Dua orang tak dikenal membuang bangkai ayam dan kain hitam bertulisan ancaman.

“Sekarang polisi sedang mendalami informasi tersebut,” kata Abi Mahrullah Madugiri, Komisioner KPU Jakarta Utara di Jakarta.

Dia mengatakan, polisi mendatangi kantor KPU Jakarta Utara dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas dugaan pengancaman tersebut.

“Awalnya Ketua KPU Jakarta Utara Bahader lapor ke polisi. Saya lapor ke ketua dan Ketua Bahader lapor ke polisi,” ujarnya.

Dia mengatakan, KPU Jakarta Utara melaksanakan agenda yang direncanakan dan sejauh ini kerja kepolisian sangat baik.

Pelemparan tersebut dinilai terorisme dan merupakan bentuk ketidakpuasan yang ditunjukkan salah satu Komisioner KPU Kota Jakarta Utara (Jakut).

Komisioner KPU Jakarta Utara diancam dua orang tak dikenal sekitar pukul 03.25 WIB, Kamis pagi. Keduanya mengendarai sepeda motor berkerudung.

Kedua pelaku menyamar menjadi taksi online dan berhenti di depan pintu kantor KPU, Jakarta Utara. Seorang pria kemudian turun dari sepeda motornya dan melemparkan kain hitam ke halaman Kantor KPU, Jakarta Utara.

Bungkusan plastik itu berisi bangkai ayam dan secarik kertas bertuliskan, “Ingat dan camkan baik-baik peringatan Abi Mahrullah Madugiri, jangan main-main, nanti keluargamu dalam bahaya.”

Saat penembakan terjadi, seorang saksi yang merupakan petugas keamanan KPU Utara mengatakan menutup kantor sekitar pukul 00.00 WIB karena tidak ada pekerjaan.

Baru pada Kamis pagi dia mengibarkan bendera dan melihat bungkusan plastik hitam.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours