250 Emiten dan 100 Eksekutif Bersaing dengan Kinerja Terbaiknya

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Di tengah tantangan perekonomian yang sulit saat ini, laporan efisiensi, pertumbuhan, dan profitabilitas operasional emiten menjadi indikator utama bagi investor yang memilih perusahaan publik. Menjaga kinerja keuangan sangat penting bagi pemberi pinjaman, karena sebagian modalnya berasal dari investor.

Kinerja perusahaan yang baik dan pertumbuhan yang berkelanjutan menjadi insentif bagi investor untuk terus menanamkan modalnya. Laporan kinerja yang baik menunjukkan pertumbuhan laba tahunan, namun juga merupakan hasil kerja sama dan kepemimpinan para manajer senior yang berhasil membimbing dan mengelola perusahaan secara efisien untuk meningkatkan laba, laba, dan biaya perusahaan.

CEO adalah tingkat kepemimpinan tertinggi dalam suatu perusahaan dan merupakan faktor paling strategis dalam perusahaan. Karakter tersebut harus mampu membaca pasar dan memiliki kemampuan kepemimpinan di atas rata-rata, sehingga mampu memimpin perusahaan menuju kinerja terbaik.

Untuk ketujuh kalinya, INFOBRAND.ID bermitra dengan TRAS N CO Indonesia melakukan review terhadap emiten yang berhasil menciptakan citra perusahaan dan kinerja keuangan yang baik dengan menerima Group Award Group 2024 dan TOP Director Award.

Menurut Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, penghargaan ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya.

“Hal ini akan membangun kepercayaan para pemangku kepentingan dan pemegang saham terhadap perusahaan bergengsi ini, serta menciptakan lingkungan bisnis Indonesia yang lebih baik di masa depan,” jelasnya melalui keterangan tertulis, Rabu (8/7/2024). ).

Lanjut Susi, berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi lembaga penyiaran dan pengelola untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan meraih kesuksesan di masa depan.

Sementara itu, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan pihaknya telah melakukan riset Top Corporate & Executive Index 2024 yang bertujuan untuk mengukur keberhasilan perusahaan pemasok dan eksekutif perusahaan dalam memenuhi master di bidang keuangan.

Tri Raharjo menjelaskan, survei Top Corporate Index menilai perusahaan berdasarkan tiga aspek penilaian, yakni profitabilitas dan pertumbuhan pendapatan, laba bersih dan tren pertumbuhan uang, serta sebagian harga.

Group Award 2024 akan diberikan kepada perusahaan terbaik yang lolos tinjauan berikut. Pertama, perusahaan publik yang dicari tidak termasuk dalam zona eksklusi. Kedua, perusahaan publik yang disurvei akan mencapai laba perusahaan lebih dari Rp 500 miliar pada tahun 2023 berdasarkan statistik keuangan.

Ketiga, perusahaan publik yang disurvei akan mencapai laba perusahaan lebih dari Rp 100 miliar pada tahun 2023 berdasarkan statistik keuangan. Ketiga syarat tersebut harus dipenuhi agar dapat terpilih pada Group Award 2024.

Saat ini, survei Top Executive Index berfokus pada evaluasi para eksekutif puncak perusahaan publik di Indonesia, mengukur keberhasilan mereka dalam memimpin dan mengelola perusahaan untuk menghasilkan keuntungan, produk, dan harga perusahaan.

Hasil penelitian dan evaluasi ini menjadi dasar pemberian Group Award dan Top Management Award 2024, pungkas Tri.

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia akan menyelenggarakan acara penganugerahan Top Corporate & Top Executive Award 2024 pada Kamis, 29 Agustus 2024 di Golden Ballroom Sultan Hotel & Residence, Jakarta, yang telah masuk nominasi sebanyak 250 perusahaan dan melengkapi seleksinya. berhasil. akan memenuhi syarat untuk Hadiah Grup 2024 dan 100 Manajer berhak memenangkan Penghargaan Manajer Top 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours