Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan dengan PAD

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanosoedibjo (HT) menyebut Pilkada bersama 2024 penting karena APBN masih membutuhkan dukungan sumber pendanaan provinsi dan kabupaten/kota. Idealnya, pertumbuhan berasal dari Pendapatan Dasar (PAD) masing-masing sektor.

Hal itu diumumkan pada Rabu (17/7/2024) di Kantor CPD Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat saat 42 pasangan calon utama daerah yang meliputi 3 provinsi dan 39 provinsi/kota menyerahkan surat rekomendasi dukungan terhadap Partai Perindo. .

“Pilkada merupakan momen yang sangat penting karena kita tahu bahwa setiap negara bagian atau kabupaten/kota membutuhkan lebih banyak dukungan keuangan dari APBD-nya. Idealnya setiap daerah mampu membangun daerahnya dari pendapatan daerah,” kata HT.

Hal ini memerlukan peran kepala daerah yang mampu menciptakan lingkungan perekonomian yang bebas. Partai Perindo yang berlambang Razwali melebarkan sayap dan bertarung di Pilkada 2024.

“Ini memerlukan peran kepala daerah yang sungguh luar biasa, ini tidak mudah, dimana daerah bisa lebih mandiri seperti negara bagian atau kabupaten/kota, maka dari itu Plaid Perindo aktif mengikuti pilkada ini dengan dua harapan, kepala daerah sebenarnya” di Ke depan, jika kita terpilih, kita akan selalu berdoa agar terpilih menjadi kepala daerah yang bisa memajukan daerahnya,” ujarnya.

“Tentunya kepala daerah dan dukungan dari Plaid Perindo tidak bisa ditinggalkan, makanya kita mohon kalau kita terpilih menjadi kepala daerah, dukungan itu tidak boleh hilang, kita harus terus saling mendukung dengan baik. terpilih, kami akan mendukungnya dan membangun Partai Perindo yang akan kami dorong,’ tambahnya.

Sekadar informasi, Partai Perindo mengusung calon kepala daerah (Kakada) dari tiga negara bagian dan 39 kabupaten/kota. Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo dan Ketua Desk Pemilihan Daerah, Angela Tanosoedibjo; Ahmed Rofiq, Sekretaris Jenderal Partai Perindo; Wakil Ketua Partai Perindo Michael Victor Sianipar dan Feri Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours