Leny Yoro absen bela United tiga bulan setelah operasi cedera kaki

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA). Bek baru Manchester United Leni Yoro berhasil menjalani operasi cedera kaki dan dipastikan akan absen membela Setan Merah selama tiga bulan ke depan.

Dalam keterangan tertulis di situs Manchester United, Joro dipastikan absen selama tiga bulan untuk pemulihan pasca operasi.

“Kami menantikan kembalinya kebugaran Yoro dalam waktu kurang lebih tiga bulan,” demikian bunyi situs MU.

Pemain berusia 18 tahun yang baru didatangkan dari Lille itu mengalami cedera saat menjalani laga pramusim melawan Arsenal di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 28 Juli 2024.

Joro mengalami patah tulang metatarsal, memaksanya bermain hanya 35 menit sebelum pelatih Erik ten Heg menariknya keluar.

Operasi yang dilakukan bertujuan untuk memperbaiki kondisinya, kini Yoro sedang dalam tahap rehabilitasi.

Bahkan, kehadiran Joro diharapkan bisa menambah opsi di lini belakang MU, bersama Lisandro Martinez, Harry Maguire, dan Jonny Evans.

Bek tengah yang memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan Liga Champions bersama Manchester United itu memuji penampilan Joro di pramusim, meski bek muda Prancis itu hanya memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Rangers dan Arsenal.

Manchester United akan segera memainkan laga Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus. Enam hari lagi, Manchester United akan menghadapi Fulham di laga pertamanya di Liga Premier Inggris.

Meski tanpa dirinya, MU masih bisa mengandalkan Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

Selain Joro, Rasmus Hoylund juga mengalami cedera pada laga Manchester United melawan Arsenal, namun kondisinya tidak seserius bek baru tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours