Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Drama 8 Gol, Sadakata United Gilas Kinantan Futsal 5-3

Estimated read time 1 min read

Laga delapan poin tercipta saat Sadakata United mengalahkan Kinantan Futsal 5-3 di Liga Futsal Profesional 2024. Pertemuan kedua pihak digelar di GOR Nambo, Tangerang, pada Sabtu (20/7/2024).

Kinantan Futsal dan Sadakata United tak banyak menunjukkan enerji di awal babak pertama. Pasalnya kedua tim bermain lembut mencari lubang di lini permainan tim lain.

Sadakata United secara bertahap mengambil alih kendali permainan atas lawan di pertandingan ini. Artinya mereka terus menantang pertahanan Kinantan Futsal.

Hal itu menunjukkan, Sadakata United berhasil mencetak tiga gol ke gawang lawan di babak pertama. Tiga gol Raisal Anugrah (2 gol) dan Faris Riyadi.

Tidak ada poin tambahan hingga akhir babak pertama. Sementara Sadakata United masih memimpin di Kinantan Futsal dengan skor 3-0.

Kedua tim menunjukkan permainan alot di awal babak kedua. Sadakata United ingin menambah poin, sedangkan Kinantan Futsal ingin mencetak gol cepat untuk menyamakan kedudukan.

Jual beli serangan dilakukan kedua tim pada pertandingan ini. Hal ini membuat pertandingan antara Sadakata United dan Kinantan Futsal menjadi menarik.

Sadakata United berhasil menang 5-3 melawan lawannya di laga ini. Dua gol tim tambahan dicetak Rifalfi dan M Ridwan, sedangkan tiga gol tim lawan dicetak Mahyar, Baidillah, dan M Lutfhi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours