Manfaat Eyeliner yang Mengandung Skincare

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Dalam dunia kecantikan, inovasi tidak pernah berhenti. Salah satu yang sedang tren saat ini adalah produk makeup yang tidak hanya mempercantik, tapi juga merawat kulit. Salah satu produk tersebut adalah eyeliner yang mengandung skin care.

Berikut manfaat perawatan kulit dengan eyeliner:

1. Rawat kulit Anda

Eyeliner yang mengandung skin care memberikan manfaat ganda. Selain memberikan keindahan pada mata, eyeliner ini juga dapat menutrisi kulit sekitar mata seperti melembabkan, menutrisi dan melindungi kulit dari kerusakan.

2. Mencegah iritasi

Ada beberapa eyeliner yang bisa menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit sensitif. Namun eyeliner dengan bahan perawatan kulit biasanya diformulasikan dengan bahan yang lembut dan menenangkan sehingga dapat mengurangi risiko iritasi.

3. Penggunaan jangka panjang

Dengan pensil mata yang mengandung skin care, Anda bisa merawat kulit di sekitar mata Anda dengan setiap riasan. Ini adalah investasi yang baik untuk menjaga kesehatan kulit di sekitar mata, mengurangi tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit.

Bagaimana? Tahukah Anda manfaat eyeliner yang mencakup perawatan kulit? Dengan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner, kulit di sekitar mata Anda sehat dan cantik. Kandungan butilen glikol dan ekstrak akar panax ginseng menjadikannya melembapkan, melindungi dan melembapkan.

Selain merawat kulit sekitar mata, Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner juga mampu bertahan hingga 24 jam. Tak perlu khawatir eyelinermu luntur karena produk ini tahan air dan smudgeproof sehingga jika terkena keringat atau air dan digosok berwarna gelap tidak akan luntur atau luntur.

Cocok digunakan sepanjang hari. Yuk lihat produk Soulyu di toko offline Glamify di Lippo Mall Puri dan Bintaro Xchange Mall!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours