Isaac Cruz Gagal Rematch Gervonta Davis, Pengin Duel Ulang Jose Valenzuela

Estimated read time 2 min read

Isaac Cruz tidak bisa bertanding ulang dengan Gervonta Davis setelah kehilangan sabuk juaranya dari Jose Valenzuela. Isaac Cruz mengatasi luka dari kehilangan gelarnya dengan membawa keluarganya ke taman hiburan California Selatan pada hari Selasa untuk merenungkan kekalahannya dari Jose Valenzuela dan memutuskan bagaimana menghidupkan kembali kepribadian menawannya.

Isaac Cruz yang populer (26-3-1, 18 KO) kalah dalam pertarungannya melawan rekannya dari Meksiko, tidak mampu mengulangi sambaran petir yang membuatnya memenangkan sabuk kejuaraan dunia super ringan WBA melawan Rolando Romero Juni lalu.

Tidak hanya kehilangan gelar, ia juga kehilangan kesempatan untuk bertanding ulang pada bulan Desember dengan juara kelas ringan tak terkalahkan Gervonta Davis, yang dihadapi Cruz sebagai lawan alternatif pada bulan Desember 2021. Ia berhak meminta tanding ulang dengan Jose Valenzuela (14-2, 14-2). 9 KO), dan berdasarkan percakapan dengan penasihat Cruz, Sean Gibbons, tampaknya dia akan melakukannya.

Gibbons sedikit disayangkan melihat petarungnya kalah split solution dengan skor 116-112, 113-115, 116-112 setelah memutuskan untuk segera melakukan pertarungan ke Valenzuela. Setahun setelah kemenangan keputusan terpisah atas pemain kidal tinggi Giovanni Cabrera, Cruz kalah dari pemain kidal tinggi lainnya.

Gibbons bersumpah bahwa Cruz tidak akan pernah menghadapi lawan lain dengan gaya seperti itu dan menegaskan bahwa Davis yang lebih kecil adalah lawan yang lebih baik. Gibbons jelas bias dan juga menantang juri Pat Russell dan Rudy Barragan, yang mencetak gol Valenzuela pada ronde delapan berbanding empat. “Skenario terburuknya adalah hasil imbang karena Cruz memenangkan empat dari lima putaran pertama dan setidaknya dua putaran lagi setelah itu,” kata Gibbons.

“Tidak mungkin sebuah pertarungan berakhir lebih buruk daripada hasil imbang. Itu adalah kemenangan. Saya tidak mengatakan itu adalah perampokan, tapi [wasit] seperti tangan yang bergerak.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours