Bruno optimis Persebaya Surabaya mampu amankan poin penuh kontra PSS

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain sayap Persebaya Surabaya Bruno Moreira optimistis timnya bisa meraih poin penuh pada laga pekan pembuka Liga Indonesia 1 2024/25 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu pukul 19.00. . WIB.

Mengutip laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Bruno menjelaskan rasa optimisme tersebut muncul setelah melihat tim meningkat signifikan selama masa latihan dan pemain semakin kuat dari hari ke hari.

“Kami berada di jalur yang tepat untuk melakukan hal-hal hebat di Ligue 1. Namun saya rasa kami masih harus bekerja keras untuk meningkatkan beberapa hal,” kata Bruno.

Lanjut pemain Brasil itu, tim asuhan Bajul Ijo terus fokus mematangkan strategi dan meningkatkan performa di sisa waktu persiapan sebelum menghadapi PSS.

Bruno Moreira memprediksi Liga 1 Indonesia 2024/25 akan berlangsung lebih ketat dan kompetitif, apalagi setelah kuota pemain asing bertambah menjadi 8 pemain dibandingkan 6 pemain pada musim sebelumnya.

“Kami tahu tantangan di Ligue 1 akan semakin berat, namun kami siap menghadapi semuanya,” tutupnya.

Agustus ini, Persebaya Surabaya mulai menjamu PSS Sleman Minggu depan, seminggu setelah bertandang ke kandang mereka Malut United.

Sepekan berselang, Persebaya Surabaya akan kembali ke Surabaya menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (23/8) pukul 19.00 WIB pada pekan ketiga.

Bruno Moreira akan menjadi andalan Persebaya Surabaya musim ini setelah mencetak 10 gol dan 4 assist hanya dalam 31 pertandingan dengan 2.745 menit bermain musim lalu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours