PB PASI bekerja sama dengan Mills sebagai apparel resmi timnas atletik

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) resmi menggandeng produsen pakaian asli Indonesia, Mills, sebagai official apparel tim atletik nasional Indonesia.

Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kerja sama strategis ini, dan berharap dapat memberikan dukungan yang signifikan kepada para atlet tim nasional atletik Indonesia.

“Dengan dukungan peralatan atletik berkualitas dari Mills, kami yakin dapat berkontribusi dalam meningkatkan performa para atlet untuk meraih prestasi lebih di kancah internasional,” kata Luhut seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Lebih lanjut Luhut mengatakan, kerja sama tersebut akan berlangsung selama dua setengah tahun.

Luhut juga mengatakan Mills memiliki fitur dan teknologi khusus yang sesuai dengan kebutuhan atlet tim atletik nasional. Selain itu, produk tersebut juga terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

“PB PASI menyadari pentingnya perkembangan teknologi dalam dunia olahraga, juga dalam hal pakaian. Kami percaya bahwa penggunaan teknologi terkini dalam peralatan atletik akan memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan bagi atlet kami. Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam upaya kita membawa atletik Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Luhut.

Mills yang baru lahir pada tahun 2018 kini menjadi salah satu pilihan penting untuk digunakan masyarakat Indonesia. Mills juga merambah ke panggung internasional, menjadi mitra pakaian untuk klub Divisi Keempat Liga Premier Tranmere Rovers.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi Mills karena sebagai produk lokal, produk MILLS bisa masuk ke pasar internasional. “Tentu dampaknya sangat baik karena masyarakat Indonesia bisa mendapatkan produk-produk berkualitas internasional dengan harga lebih terjangkau,” kata Luhut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours