Bos Huawei Richard Yu Pamer HP dengan Tiga Lipatan, Pertama di Dunia?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ponsel lipat tiga pertama di dunia kemungkinan akan segera dirilis. Hal ini setelah foto Manajer Perangkat Huawei Richard Yu menggunakan prototipe ponsel di dalam pesawat “bocor” di media sosial.

Huawei meluncurkan Huawei Mate

Namun sepertinya Huawei ingin menjadi yang pertama di ponsel lipat. Yakni dengan membuat ponsel lipat tiga pertama di dunia. Hal ini dibahas secara detail usai CEO Consumer Business Group Huawei Richard Yu memegang ponsel tersebut.

Dalam postingan baru-baru ini di Weibo, Stasiun Obrolan Digital Tipster yang andal mengklaim telah melihat contoh ponsel rangkap tiga pertama di dunia. Perangkat ini dapat dilipat masuk dan keluar dengan mekanisme engsel ganda.

Ukuran layarnya diperkirakan 10 inci, dan kontrol lipatan dilaporkan dikelola dengan baik.

Namun ketebalan ponsel ini lebih besar dibandingkan ponsel lipat biasa. Ya itu wajar. Selain itu, ponsel ini memiliki fitur teknologi mutakhir, sehingga pesaing tidak akan muncul dalam waktu dekat. Perangkat tersebut juga dikatakan memiliki banderol harga premium.

DCS mengatakan dalam postingan Weibo hari ini bahwa ponsel rangkap tiga milik Richard Yu mirip dengan prototipe yang dia gunakan sebelumnya selama penelitian dan pengembangan. Salah satunya adalah layar dengan lubang kamera di pojok kiri atas.

Di bawah tenda, tiga ponsel Huawei akan memiliki chipset Kirin 9-series. Ada kemungkinan perangkat tersebut akan diluncurkan sebelum Mate 70.

Awal bulan ini, Huawei meluncurkan Nova Flip di Cina. Ada spekulasi bahwa smartphone seri Nova 13 bisa keluar pada bulan ini atau September 2024.

Laporan menunjukkan bahwa seri Mate 70 tidak akan diluncurkan hingga Q4 2024. Hal ini menunjukkan bahwa ponsel triple-decker Huawei mungkin akan dirilis pada bulan September atau Oktober 2024, yang akan segera tiba.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours